Aura Kasih dan Baim Wong Pacaran

Foto Mesra Baim Wong Aura Kasih Sinetron DewaBerita terbaru soal Aura Kasih dan Baim Wong Pacaran (L) masih santer berdengung di banyak media gosip entertainment.

Bahkan tingkah (F) Mesra Baim Wong & Aura Kasih bisa dilihat langsung di layar kaca, di sinetron terbaru RCTI berjudul Dewa. Yupzz, mereka emang dikabarkan kena cinlok alias cinta lokasi.. ;-)

Setelah lama vakum di dunia sinetron, (I) Baim akhirnya muncul kembali. Kali ini dengan menggandeng sosok Sanny Aura Syahrani sebagai lawan mainnya dalam sinetron Dewa, (Y) barengan Dude Harlino dan Naysila Mirdad, serta Arifin Putra.

Kabar yang beredar (K) dari lokasi syuting di kawasan Kebagusan, mantan kekasih Marshanda ini terlihat sering menggoda Aura Kasih. Mulai dari mencolek maupun menjahili penyanyi hot itu. :-P

Dalam penggarapan syuting sinetron yang udah dilakoni hampir tujuh bulan terakhir, (H) Baim berperan sebagai pria bernama Tama, seorang laki-laki berkarakter keras yang menyukai Aura Kasih. (L) Sedangkan Aura menjadi Diandra, yang kepincut oleh Tama.

Sayang, :-$ cinta mereka terhalang lantaran Diandra dijodohkan oleh ayahnya dengan Yudha (kakak Tama, diperankan oleh Arifin Putra). Hubungan mereka menjadi rumit :-S ketika Tama ternyata juga menjadi tambatan hati Dewa, seorang gadis tomboy yang diperankan oleh Naysila Mirdad.

Baim Wong sendiri yang dikonfirmasi (H) di lokasi syuting DEWA di Jl Sepat no 77, Kebagusan, Jakarta Selatan, menilai jika model cover majalah Popular 2011 ini bisa bermain dengan baik di sinetron perdananya. (F)

“Waktu pertama ketemu Aura seneng ya, :-) akting gua juga gak sebagus dia.”

“Dia cepet berbaur, meski sama orang lain awalnya kaku, tapi akhirnya biasa aja.” ;-)

Pas ditanya soal “rasa” (L) yang mungkin muncul sama wanita seksi itu, Baim tertawa dan menjawab,

“Cinlok? Kan gua baru pertama kali bertemu dengan dia di sini.” :-)

“Enggak lah. (H) Gue senang aja, ini kan pertama kali berakting bareng Aura.”

“Gue cuma mau membangun chemistry aja,” (I)

Foto Baim dan Aura :

Aura Kasih sendiri yang dikonfirmasi (K) mengungkapkan hal yang berbeda. Dara kelahiran Bandung ini sendiri mengaku makin bersemangat saat membayangkan akan bertemu Baim di lokasi syuting. ;-)

“Dengan Baim lucu sih.” :-D

“Baim yang bikin hari-hari syuting lebih gokil, lebih asyik. Dia suka ngelucu,” :-)

“Jadi semangat harus bertambah. (I) Saya, kan, pemain anak bawang,”

Cuman, :-S kalo soal cinta lokasi dengan mantan pacar Yeslin Wang, Aura menampik karena dirinya mengaku mendekatkan diri kesemua pemain ;-) supaya bisa lebih tau karakter masing-masing.

“Aku di sinetron ini memang dipasangkan dengan Baim,” (L)

“Kita harus tahu karakter lawan main seperti apa. Ya, semua demi memberikan akting yang bagus, enggak kaku.” :-)

Iya dee, tapi kalaupun entaran bakal jadi kenyataan (L) Baim Wong Pacar Aura Kasih, juga engga’ apa-apa khan..

Chee-U .^_^.