Aura Kasih Pacari Bule

Aura Kasih Pacari BuleGosip artis hari ini mo ngebahas soal Aura Kasih Pacari Bule. Widiwh, udah ganti aliran yach. :-S Sebelumnya Pacar Aura Kasih adalah seputar anak band tanah air, yang selalu dibantah dengan alasan ga’ pernah tertarik sama yang namanya musisi.

Hmmh, setelah nama Ariel Peterpan, Pasha Ungu dan Onci Ungu hilang dari gosip seputar Aura Kasih, kali ini muncul gosip terbaru yang ngabarin kalo Aura Kasih dan Pengusaha Bali Pacaran, belom lagi Aura Kasih dan Bule. :-O Hmmh, sebenernya yang mana nie?

Berita Selebritis pernah heboh kasih kabar soal luna maya emosi cemburui Aura Kasih.jpg karena kepergok Belanja bareng Ariel Peterpan. Ada lagi, soal orang keempat pasha ungu, aura kasih.jpg. :-P Dan juga berita soal kepergoknya Aura dan Onci ungu jalan bareng. Makanya, artis seksi yang duet bareng Aliya Sachi di Lagu Jangan Bilang Siapa-siapa ini dicap jadi Playgirl.

Hilang berita soal anak band, kali ini muncul kabar soal Aura Kasih Pacari Pengusaha Bali. Gosip ini beredar luas karena seringnya pelantun Lagu Mari Bercinta ini ke pulau dewata. ;-) Artis yang punya nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini saat dikonfirmasi soal kabar panas itu cuman menanggapin santai.

“Aku ke bali sendirian kok. Aku sering ke bali akhir akhir ini cuma ingin nikmatin ketenangan suasana pantai aja, aku khan autis sama pantai. Jadi ga ada ah aku deket dengan siapapun disana. (H)

Aura Kasih Seksi :

Download Lagu Aura Kasih di Sini

Saat finalis Miss Indonesia 2007 mewakili porvinsi lampung ini ditanya soal Gosip Aura Kasih dan Pria Bule Pacaran (L) , gadis ini ga’ membantah soal adanya cowok berkebangsaan asing yang emang lagi deket dengannya. Cuman, sampai saat ini dia belom kepikir soal pacaran serius.

“Sama bule itu belum sampai tahap serius, masih berteman, masih standar kok. Masih biasa aja.. Cuma berteman aja. lagian aku juga lagi gak mau berpacaran sih. Aku masih pengen konsentrasi di studi ‘n bernyanyi aja dulu. Belum berpikir untuk serius pacaran. :-D

Gaya Pacaran Aura Kasih :

Aura Kasih ternyata punya ukuran sendiri soal gaya selebritis pacaran yang bakal dijalani kalo nantinya dia udah yakin punya gandengan. ;-) Bagi mojang bandung ini, tidak ada kata jadian untuk ngejalin sebuah hubungan pacaran.

“Ga’ ada kata jadian kok. Aku ga’ mau, kaya’ ABG aja itu mah. Yang paling penting itu, loe ada buat gue ‘n gue ada buat elo. Kita bisa punya waktu untuk sharing bersama ‘n gak ada kata jadian. Lagipula sekali lagi aku bilang, aku ga mau dinamain pacaran. :-$ Kalau mau jalanin, ya udah jalanin ajah.”

Berarti Aura Kasih penganut Paham HTS, Hubungan Tanpa Status dunks… (I)

Chee-U .^_^.

  • Yulistriani N

    menurut saya si,,,klo mslkn selebriti pcr ini pcr itu smaZ yg pentng bwt dianya nymn2 za…dan yg pntng bisa mmbwa dia jd wanita yg saleh za……………………!!Thanks

  • saflan

    mnrut q she aura pantas ko pcran ma bule (H) … dr pd ma artis jg kan ga enak… :-O .. oke bozzz :-$ .

  • Larazz keyen mampus,

    yauda si, biarin aja kalo dia mo pacaran ma bule, udah gede ini kan… ;-)

  • Andri

    Menurut gw sich mending aura kasih ma ariel ja.Co2k yaw.Ganteng n cuantik plus seksi…Cm ksiaan tar luna maya sewot lg.Btw,ma siapapun aura moga ja karirnya tetep OK.Good luck to aura

  • tamin

    i love you u bgt, lve your bdy prfct bgt gtu lho, tp htimu jg hrs prfct jg yah… (L)

  • Pingback: Foto Rambut Pendek Aura Kasih | Oktavita.Com

  • alvian

    yawiz rapapa’lah aura mo pcrn ma bule. yg penting sm2 sk. . . . . . .

  • http://www.oktavita.com joldi

    menurut gw sich ngak pa2 klo aura pcrn ma bule…biar ngak di gosipin lg ma anak band lgian bwt aq cemburu aj……

  • lilian imuetz.,.,.

    slamat ea bwat aura ksih ma cow ble.na.,.. :-)
    q ksi (F) (L)
    jgn smpai dya (W) (U)
    smoga (*) slalu mnemanimu
    (D) by…..

  • Taufik saputra

    eheeeem,.

    I luuuuuuuupp yuuuu Aura kasih,.

    emmmuuuuaachhhh,.

  • faidah

    ayUUUUUUUUUUUU bgEt ciE
    aUra kasiHH…..

  • nonie

    hii kak,.,.,
    makin cute ja ya,,.,.
    lam knal dr nonie.,.,

  • Icha

    Aura kasih kok cantik banget sih..’?
    Apa emang tips nya..”?
    (Y) (Y) (Y)
    :-) :-) :-)

  • trie

    aura kasih oce xox low 5u pcran 5 bule,kan yg ptg manusia……….ukay gaxx :

  • TRINALDI

    :-D ka aura gmana ni kbarnya ???
    ko ckrng tambah sexcy aja …
    (K) ka kpan2 knalin donk pcar bru y…!!!!
    (F) ntar ktmu yux….tau qu mta no hp k2k donx…!!!! (T)

  • tommy

    wah sangat fenomenal artis yang satu ini Pendidikan