Aurel Azriel DiBully Karena Ucapan Ultah Untuk KD Tidak Menyentuh Hati

Aurel Azriel DiBully Karena Ucapan Ultah Untuk KD Tidak Menyentuh Hati :-$ Dibanding Ucapan Ultah untuk Pipi yang kebetulan sama-sama lahir pada bulan Maret ini. :-S

Ucapan ulang tahun untuk Krisdayanti sendiri dianggap ‘salah’ oleh para haters :-( lantaran terbanting ketimbang status untuk Anang.

Anang Hermansyah berulang tahun ke 47 (^) pada 18 Maret 2016 silam. Titania Aurelie Hermansyah sang putri sulung pun tak lupa memberikan status ucapan pada sang Pipi, dengan tulisan yang sangat menyentuh hati. (L)

Kini, sang mimi Krisdayanti pun berulangtahun yang ke 41 tahun (^) tepatnya pada 24 Maret lalu. Dan Aurel tak lupa menyelipkan sebuah foto lama kebersamaannya dengan KD dan (K) menulis pesan manis untuk sang mimi.

Sayangnya, hujatan tetap saja hadir dalam jejaring sosial Aurel. :-$ Cibiran pun muncul lantaran ucapan ultah dianggap tidak tulus dan hanya basa-basi semata, :-O yang bahkan dibumbui dengan sumpah serapah.

“kaya g ikhlas banget ngasih ucapan ke ibu kandung sendiri, inget surga di tlpak kaki ibu, kaalau ibu sudah sumpah serapah itu akaan terjadi loh!

“Waktu ngepost ucapan ultah buat pipinya nyentuh. Kata2nya bikin kita tahu kalau rasa cinta dan sayangnya terlalu banyak untuk pipinya. Tapi waktu ngepost ucapan ultah buat miminya sadar ngga sadar kata2nya biasa aja. ngga ada nyentuh2nya. itu cuma sekedar ucapan biasa,”

“Semoga kelak nanti jika aurel sudah punya Anak nasib nya sama seperti KD . Amiiiimnnn ‘ biar aurel bisa merasakan apa yg telah di rasakan KD betapa hancur hati KD merasa di sisikan sama Aurel.”

Begitu juga dengan sosok Azriel, :-$ yang dibully lantaran ucapan untuk sang Pipi jauh lebih menyentuh hati ketimbang untuk sang Mimi yang dianggap ‘ala kadarnya’. :-S

psti anak ni malu terpaksa mengucspkan slmt ultah ke ibunya…dari kata2nya seperti hanya melaksanakan kewajiban..takut di bully tdk mengucapkan slmt ultah ke ibu kandungnya..surga dibawah telapak kaki ibu kandung dek..bukan dibawah kaki ibu tirimu

Keliatannya azriel gak suka