Aurel Azriel Takut, Krisdayanti Balas Dengan Pelukan

Perdamaian Keluarga Anang dan Raul sudah terlaksana. (Y) Kala itu kejadian Aurel Azriel Takut, Krisdayanti Balas Dengan Pelukan terukir dalam pertemuan Damai ini.

Diakui sang mantan Diva, dirinya mengawali perdamaian dengan menyampaikan (F) permintaan maaf pada Aurel Azriel, Anang dan Raul.

Krisdayanti memang sibuk wara-wiri di infotainment :-$ sejak Kasus Ibu dan Anak Kandung memanas di media sosial.

(K) Mulai dari membela diri, mengungkapkan kekecewaan hingga menyalahkan pihak Anang Hermansyah sang mantan suami atas kejadian yang belakangan heboh. :-S

Namun, kali ini Krisdayanti muncul dengan berita membahagiakan (L) perihal perdamaian dua keluarga ini. Pertemuan 6 Kepala yang diharapkan Aurel dan Azriel (I) akhrinya digelar pada Selasa, 8 September 2015 di sebuah mall.

“Sebetulnya masalah ini :-) bisa diselesaikan secara internal.”

“Saya tahu bahwa saya publik figur, mau nggak mau diburu media (P) dan banyak di luar sana pengen tau kehidupan saya, jadi saya seneng bahwa ini bisa jadi pelajaran buat siapa saja dan dapat dikonsumsi publik (Y) bahwa tidak ada masalah yang tidak ada ujungnya.”

“Semua usaha saya untuk anak, (L) berjuang untuk terus kalau keluarga ini bisa wujudkan kebahagiaan. Jadi Alhamdulillah dengan inisiatif bersama, kita mediasi untuk ketemu tanggal 8 hari Selasa kemarin,” (O)

“Saya sampaikan ke Ashanty, (~) permintaan suami saya juga kita pengen ketemu di tempat yang netral, tempat yang santai. Kita akhirnya pilih tempat makan yang private. Kita ketemu Selasa malam itu sampai 3 jam.” (H)

“Nggak ada intimidasi. Sama sekali nggak ada suasana tegang. :-D Alhamdulillah karena memang lebih kepada suasana yang saling bicara, saling bertukar pikiran, dan tanggung jawab kita sebagai ortu.” (Y)

“Pas ketemu pertama saya awali dengan meminta maaf (F) di depan anak-anak saya, Mas Anang dan Ashanty kepada suami saya. Karena awalnya kan dari suami saya yang berikan sanksi kepada anak-anak saya karena anak-anak saya sudah menyinggung suami saya.” :-$

“Suami saya dengan suara yang teduh, aslinya dia gitu, :-) meski badannya besar tapi dia bisa merangkul anak-anak. Di situ suami aku kasih tau alasan kenapa bisa kenakan sanksi ke anak-anak itu. Anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak Buat Arsy, Amora dan kellen” (Y)

“Tak kenal maka tak sayang. Kita bicara empat mata dari hati ke hati. (K) Suami saya nggak marah sama Mas Anang, suami saya sayang sama anak-anak”

“Saya rangkul Azriel selama mungkin. (L) Kemarin itu anak-anak kayak kangen, takut sama saya. Tetapi saya rangkul anak-anak semua,”