Aurel Hermansyah Ke Klub Malam, Ashanty Beri Jam Malam

Pergaulan remaja masa kini memang sudah diluar batas, :-( berita seleb pun membawa kabar soal Aurel Hermansyah Ke Klub Malam, Ashanty Beri Jam Malam.

Ya, keluarga harmonis Hermansyah (L) memang punya anak-anak remaja yang besar di kota metropolitan Jakarta, namun ibu tiri mereka tetap memberikan kebebasan yang terarah. (Y)

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan undangan Pesta Bikini :-$ untuk merayakan kelulusan murid SMA yang digelar tengah malam, :-O dengan dresscode bikini bagi remaja putri.

Ashanty yang punya seorang remaja putri dan putra, :-( pun mengaku bergidik dengan berita yang menggegerkan ini. Namun, diakui istri sang pejabat tersebut, (H) dirinya tak terlalu mengekang kedua anak hasil pernikahan Anang KD tersebut. Hanya saja, dirinya meminta adanya tanggung jawab dari sang anak-anak tiri. (Y)

“Aurel pernah pergi (F) ke klub malam”

“Pergi sama keponakannya, tetap harus diawasi, enggak boleh sendirian. (H) Harus tetap dilihatin,”

“Alhamdulillah, Lolly juga punya pacar yang bukan anak gaul, :-) bukan yang begitu, kalau pergi cuma nonton dan makan, aku bersyukur.”

“Tapi, mereka punya jam malam. (O) Kita memang pentingkan anak di rumah ketimbang diluar. Aku tetap kasih kebebasan, tapi kebebasan yang terarah, (Y) asal yang benar dan bertanggung jawab dan kalau keluar pasti ditanya kemana,”