Aurelie Moeremans Dicuci Otak

Foto Ciuman Aurelie Moeremans Roby TremontiBerita soal Aurelie Moeremans Dicuci Otak tiba-tiba menghebohkan :-O media internet sejak hari kemaren, Rabu 25 Agustus 2010.

Dugaan tentang (K) gosip terbaru Aurelie Marie Alida Moeremans dipengaruhi Roby Tremonti ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh ayah Aurelie dari Belgia. (H)

Usai kabar :-( Arumi Bachsin Kabur serta selentingan soal perseteruan dengan orang tua yang kabarnya menyeret pihak ketiga yang berstatus pacar, yaitu Miller, berakhir damai, :-S kini muncul lagi kasus yang sama.

Bintang iklan Simpati, Aurelie Moeremans (F) diduga oleh kedua orang tuanya, Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti Moeremans, sudah dipengaruhi dan dicuci otaknya :-[ oleh sang kekasih yaitu Roby Tremonti untuk melawan dan membangkan mereka berdua.

Informasi ini sendiri disampaikan ayah bintang film Jinx itu melalui email (~) langsung dari  Belgia, kepada redaksi detikhot.

Isi Email Ayah Aurelie :

“Putri saya yang kini berusia 17 tahun sudah mempunyai seorang kekasih. (L) Aurelie berpacaran sejak umurnya 15 tahun dengan pria bernama Roby Tremonti yang usianya 11 tahun lebih tua.”

“Awalnya saya tidak masalah dengan hubungan mereka. :-) Saya hanya bilang soal umur yang terpaut jauh itu. Sampai akhirnya sesuatu terjadi kepada anak saya.”

“Lelaki itu mengendalikan anak saya, :-$ bukan hanya anak saya tapi orangtuanya dan juga adiknya. Saat saya tanya kepada Aurelie, dia malah berkata tentang ‘cinta’. Saya menyebutnya ini sindrom stockholm,”

“Dia benar-benar mencuci otak anak saya,” :-[

“Dia berbalik melawan orangtuanya sendiri. Menuduh orangtuanya sendiri tidak menyuapinya, :-( menuduh orangtua sendiri menjadi hanya tertarik pada uangnya.

“Menuduh orangtua sendiri melarang untuk pergi keluar dengan teman-temannya, mengancam ayahnya sendiri untuk membiarkan dia dimasukkan ke dalam penjara.

“Hal itu disampaikan di Facebook, dan menuduh dipukuli oleh ibunya sendiri,” ;-(

“Kami dari pertama memohon bantuan resmi tentang ini ke Komnas Anak. Kami memohon bantuan ke pihak swasta untuk Kak Seto,”

“Kami memberikan Kak Seto gambar (foto), (P) kesaksian, dan potongan-potongan bukti lainnya. Tapi mereka tidak bisa apa-apa untuk membebaskan putri kami,”

“Itulah alasan mengapa tidak ada pilihan lain bagi kami. Kami juga sempat mencari pengacara.” (H)

“Kami hanya tidak tahan lagi, kami berusaha keras untuk menyelesaikan tanpa skandal, hanya peduli tentang karier Aurelie. Tapi kami hanya harus menyerah sekarang. :-$ Ibunya dan saya, kita sekarang benar-benar sakit karena itu,”

Setelah menyadari putrinya dikendalikan, :-S Jean menutup akses komunikasi pasangan iklan Simpati itu.

Bahkan diakui pria Belgia itu, putrinya, dara kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 ini :-$ berubah total dari anak yang pemalu menjadi pembangkan dan berani menuduh orang tuanya sendiri.

Ayah bintang film D’Love ini juga menyatakan dalam emailnya, (E) sudah menghubungi Komnas Anak melalui Kak Seto dengan memberikan bukti-bukti kalau Aurelie memang dalam pengaruh pacarnya.

Saat ini sang putri tinggal bersama ibunya, Sri Sunarti Moeremans di Indonesia. ;-(

Foto Ciuman Aurélie Moeremans – Robi Tremonti :

Salah satu bukti (P) adalah gambar ciuman antara Aurel yang saat itu masih berusia 15 tahun dengan Roby yang terpaut 11 tahun lebih tua.

Hmm, semoga Kasus Aurelie Moeremans Dicuci Otak Robbie Tremonti ini (I) bisa diselesaikan dengan baik dee…

Chee-U .^_^.