Awal Berhijab, Adelia Istri Pasha Mengaku Kepanasan

Awal Berhijab, Adelia Istri Pasha Mengaku Kepanasan (H) lantaran tinggal di Palu, Sulawesi Tengah.

Meski cobaan cukup berat, namun Adel mengaku sudah nyaman dan terbiasa. ;-)

Adelia Wilhelmina tampil dengan penampilan baru (F) 3 bulan usai melahirkan anak ketiganya pada Desember 2015, dan pasca kepindahannya ke Sulawesi mengikuti sang suami yang dilantik sebagai Wakil Walikota Palu. (~)

Saat dikonfirmasi, (K) ibu dari Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf dan Aliyan Akhtar Raja Sulaiman ini mengungkapkan perubahan penampilannya. (F)

“Dari dulu sebenarnya pengen, :-) karena wanita di keluarga Adel berhijab semua.”

“Waktu hamil anak kedua udah ijin sama suami. Cuman dikasih tau sama suami (K)udah yakin belum? Jangan sampai nanti buka tutup. Nanti kan malah kurang bagus kalau sudah mantap, silahkan’.”

“Akhirnya kemaren aku memantapkan diri (I) setelah melahirkan anak ketiga dan sejak aku pindah ke Palu, akhirnya dapet ijin dari suami. (Y) Alhamdulilah dapat hidayah,”

“Bukan karena jadi istri pejabat daerah. :-) Kan ada ibu-ibu pejabat yang gak pakai jilbab. Sekarang sih Adel lagi konsen dan seneng aja.”

Memutuskan mengenakan hijab usai pindah ke Palu, Sulawesi Tengah, mantan pramugari ini mengaku :-$ sempat mendapat godaan kondisi cuaca yang panas.

“Kalau berhijab itu memang panas kan, :-S tapi aku niatin aja. Pasti Allah akan membantu. Alhamdulilah sekarang nyaman, lancar aja sampe sekarang. Di Palu kan suasananya panas banget, (H) kalau kita nya ikhlas sih lancar-lancar aja,”

“Setelah pakai hijab, yang pasti lebih terjaga. (I) Sekarang udah pakai hijab takut meninggalkan solat. Takut dosa gitu kan. Jadi makanya mau lebih takwa lagi,”