Awan di Pemakaman Uje Hoax, Foto tanggal 8 Maret 2013

Berita Awan di Pemakaman Uje Hoax, Foto tanggal 8 Maret 2013 (P) masih terus jadi bahasan seru banyak media sosial termasuk gosip artis terbaru. (K)

Foto Awan Berdoa di Pemakaman Uje sendiri sebelumnya sempat membuat :-$ Pipik istri Alm. terguncang dan menangis hebat saat dikirimi gambar awan ini. Beliau bahkan meyakini jika awan ini benar adanya. :-(

Siapa yang foto awan di pemakaman Uje? :-S

Entahlah, (H) yang pasti ada yang mengaku memotret awan berbentuk do’a cuman diambilnya jauh sebelum kematian Ustad Jefri. (O)

Di twitter, ada sosok Hanindita Setiadji yang mengaku mengambil gambar awan itu pada 8 Maret 2013 di tas area kolam renang di kawasan Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam sebuah forum, pemilik akun Allucardboy, memposting gambar yang sama pada 2 April 2013 disebuah forum, dan menyatakan mengambil gambar juga pada 8 Maret 2013.

Kedua orang ini lantas mengklarifikasi (K) karena tidak ingin terjadi pembohongan publik secara besar-besaran ketika banyak pihak yang kemudian menyangkutpautkan Awan Orang Berdo’a untuk Kematian Ustad Jefry. ;-(

Mereka mengklarifikasi tanggal pemotretan (O) jauh sebelum Uje Meninggal.

“Hanindita: “Semoga klarifikasi ini tidak menimbulkan prasangka buruk dari keluarga Uje,”

“Allucardoby : “Ane ga ada maksud… ane juga sedih ama meninggalnya Uje, cuman ya.. ga gini2 juga”