Axel Gondokusumo

Kasus Axel Ayu AzhariNama Axel Gondokusumo (H) masih terus berkutat di berbagai media gosip artis.

Anak Ayu Azhari dan Alm. Wisnu Djody Gondokusumo ini mulai tenar (I) karena kenekatannya mensomasi dan melaporkan ibunya sendiri terkait warisan senilai Rp. 150 juta. 8O

Artis senior bernama asli Siti Khadijah menikah tiga kali dan memiliki 6 orang anak. (F)

Nama Anak Ayu Azhari :

1. Axel Gondokusumo ; pernikahan dengan Djody Gondokusumo
2. Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq ; pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim
3. Isabelle Tramp dan Lennon Tramp ; pernikahan dengan Mike Tramp

Anak pertama Ayu ini lahir 12 Oktober 1990. (O) Sayang, perceraian terjadi di tahun 1992. Dan, pada tahun 2002, Djody meninggal dunia.

Axel Gondokusumo Hot

Sebelum meninggal, Djody memberikan warisan (G) berupa uang Rp150 juta yang dititipkan ke adiknya, Bayu Djody Gondokusumo.  Pada 11 November 2009, B (O) ayu ingin memberikan uang tersebut kepada Axel dan langsung menghubungi kakak kandung Rahma Azhari itu.

Namun, karena Ayu mengatakan Axel belom punya rekening tabungan, (~) uang itu ditranfer ke BCA atas nama Khadija Azhari sebanyak Rp150 juta.

Kini, cowok keren berjanggut tipis itu mengaku (K) ingin meminta hak warisannya karena sudah setahun belakangan tidak tinggal lagi dengan pemain film without mercy itu dan (Y) memilih tinggal dengan Nenek dari Alm. ayahnya, di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sayang, Ayu menolak dan menyatakan uang itu sudah dipakai untuk kebutuhan Alex selama ini.. :-(

Foto Axel Gondokusumo :

Kini, bersama kuasa hukumnya, (H) Drs. M. Utomo A. Karim T, SH, Axel akan membawa masalah ini ke ranah hukum karena somasi yang dilayangkan pada ibunya tidak direspon. :-S

Dalam jangka waktu berdekatan, (O) ini kali kedua Ayu bermasalah dengan anak-anaknya. Sebelomnya, wanita yang 3x menikah ini bahkan sempat melaporkan :-O Sean Azad, putra keduanya (lagi-lagi) lantaran masalah uang. Meski akhirnya damai juga.

Hmm, :-S semoga kasus Ayu Azhari dan Axel Gondokusumo bisa diselesaikan dengan kekeluargaan dee.

Chee-U .^_^.

  • mechant

    wajarlah kalau dia tenar seperti ibunya..kan orgnya juga cakep… tuchhh

  • mechant

    axel sadarlah dia kan mama kamu,kamu harusnya berterimakasih udah dia besarkan,kalau gak ada ibu kamu gak akan ada didunia ini…

  • IN

    “bukan urusan m’bah,ataw negara m’bah ataw rakyat,itu urusan xmu’,anakmu ‘n kluarga xmu….”