Ayah Bayi Sheila Marcia

Ayah Bayi Sheila MarciaSiapa Ayah Bayi Sheila Marcia masih terus jadi pertanyaan para pembaca dan pencari berita selebritis. :-S Masalahnya, di awal rumors beredar kabar kalau Sheila Marcia Hamil Anak Delano Ezar, tapi belakangan issue ini dibantah sendiri sama Sheila… :-(

Makanya, lantas beredar berbagai pertanyaan soal Siapa yang menghamili sheila? :-S Sttt… gosip terbaru sheila Marcia nyebutin kalo putri Maria Cecillia dan Terry Joseph ini punya affair sama orang india muslim pemilik counter HP. Hmm.. apa iya… :-O

Delano Ezar Bukan Ayah Bayi Sheila :

Sheila Marcia Joseph pernah pacaran ama (L) Adi Nugroho, Ricky Harun, Roger Danuarta, Jupiter Fortisimo, Priya Kuburan dan Delano Ezar. Bahkan dengan nama yang terakhir, perpisahan yang terjadi justru mengagetkan. :-O

Dua bulan pacaran, sudah foto prewedding di Bali, tapi tetep aja Sheila Delano Batal Menikah. Terakhir terbongkar, Sheila Marcia Hamil diluar nikah tanpa suami… ;-(

Foto Delano Ezar

Delano Ezar

Awalnya, gadis Bali ini menolak :-[ klarfikasi wartawan saat gosip berbadan dua beredar. Tapi, saat Sheila Marcia di Penjara Lagi, artis 20 tahun inipun jujur dan mau buka suara di penjara. Meskipun, siapa ayah bayi nya, dia tetep bungkam… :-$

“Aku tau siapa bapaknya. (H) Tapi aku engga perlu cerita. Pokoknya yang pasti kita saling cinta,”

“Yang jelas, Delano bukan bapaknya anakku. Biar aku saja yang tahu. Nanti kalau anakku dewasa, dia akan tahu siapa bapaknya,” (I)

Josh Peter Ayah Angkat Bayi Sheila Marcia :

Satu-satunya mantan pacar (U) yang masih setia dan tebal muka meski pernah dicampakkan adalah Josh Pieter. Artis yang pernah jadi gay ini bahkan tegas membela sheila dan membantunya merahasiakan sosok ayah bayinya. ;-) Josh sendiri tau kalo Sheila Mengandung adalah saat pesta ultah d lokasi wisata Lovina, Buleleng, Bali, 3 September lalu. Sheila sendiri yang ngomong. (K)

Jupiter Fortissimo emang awalnya emosi berat karena Sheila Marcia Hamil dengan orang lain sesaat setelah putus. (U) Tapi, yang mencengangkan, dia tetep setia.

“Sebelum saya ke sini juga sudah dikasih tahu, :-( tapi saya nggak mau banyak komentar yah, nggak pantas, kasihan dia. Saya tahu semuanya tetapi saya nggak mau kasih tahu. Masalah itu (kehamilan) saya nggak punya hak untuk memberikan keterangan,” (H)

“Saya yakin dia kuat menjalani ini semua. Tadi saya tanya soal itu dan dia bilang dia akan tetap kuat. (Y) Di dalam baik-baik saja, cuma sedikit ngobrol, banyak diamnya. Saat seperti ini tidak perlu banyak ngomong yang penting kasih support yang besar, pokoknya semua harus dijalani secara hukum,” (*)

“Kalian sendiri seneng nggak, kalau mantan pacar kalian hamil tapi bukan dengan kalian sendiri? Tapi, enggak lah, saya nggak harus merasa kecolongan,” :-)

“Sekali lagi saya nggak tahu siapa ayah bayi sheila marcia, pokoknya I support you beb” (L)

Josh Peter

Sebagai janji, Josh Peter bahkan rela merawat Bayi Sheila Marcia saat udah dilahirin nanti. :-D

“Anak itu tidak tertolak. (F) Saya harus melindungi anak itu juga karena tidak bisa ditolak dan sudah jadi kehendak Tuhan dia lahir. Pastinya kita akan memberikan kasih sayang kepada anak itu. Tapi saya tidak bisa janji apa-apa soal itu karena kita belum membicarakannya,” (K)

“Siapa yang tahu ini anak siapa? Sejak berpisah dari Sheila, saya cuma SMS dengan dia. Bertemu cuma beberapa kali. Itu pun di gereja,” (H)

“Sheila banyak cerita tentang kehidupan keluarganya. Permasalahan cinta dia. (L) Tapi sama yang terakhir ini, enggak tahu deh. Ke sini-sini bukan lagi daerah aku. Jadi aku enggak mau bicara siapa ayah anak itu. Aku enggak tahu dan enggak mau tahu,” :-(

“Hubungan aku sama dia bukan sekedar pacar. Tapi hubungan keluarga juga. Kita pisah bukan berarti putus hubungan. Support aku sama, seperti aku jadi pacarnya,” :-D

Ayah Anak Sheila Orang India ?

Gosip Terbaru (C) menyebutkan kalo Sosok Pria yang menghamili Shella Marcia adalah Pria keturunan India, pemilik kios handphone di sebuah pusat perbelanjaan terbesar di daerah Kuningan Jakarta Selatan. (T) Kabarnya, ibu hamil muda ini sering ketemuan sama sosok misterius itu di kios HP yang sekarang udah tutup selepasnya keluar dari penjara. :-O

Orang India itu dikenal tetangga counter lain sebagai sosok misterius :-[ karena tokonya rada-rada kasus dan yang bersangkutan ga’ pernah gaul. Yang menarik, cowok india itu adalah Muslim, sama seperti ciri yang disebutkan cella marcia. :-S

Tapi, ini masih sekedar rumors, jadi belom pasti kebenarannya. ;-)

Sheila dan Maria Cecillia

Catatan Penulis :

Sedikit aneh dengan klarifikasi gadis satu ini di berita Berita dan Foto Kehamilan Sheila Marcia yang udah ditulis kemaren. :-S Pas ngomongin soal ayah janin Sheila, gadis kelahiran 3 September ini bilang kalau ga’ mau ngomong karena masih takut kalo cowok itu ga’ mau ngakuin anak ini adalah anaknya. Masih punya perasaan, dia mau ngaku ga’ ya, dia percaya ga’ ya kalo ini anaknya?.. Bla bla bla.. (K)

Lho… rada aneh.., 8O lha kalo semisalnya emang cuman sama cowok itu lha kenapa takut cowok itu ga’ percaya kalo itu anak mereka???? Emang ada yang laen… :-S

Opini diatas bukan buat memperkeruh suasana ataupun ga’ mau ngedukung sheila, (H) cuman rada heran aja gethoo. Peace dee ;-)

Chee-U .^_^.