Ayah Cita Citata Sakit, Haters Sebut Cita Citata Anak Durhaka

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal :-$ Ayah Cita Citata Sakit, Haters Sebut Cita Citata Anak Durhaka Karena Menelantarkan Orangtua.

(I) Kehidupan Janda Cita Citata memang terus teruji dikala popularitasnya yang kian meroket. Mulai dari perceraian, somasi, hingga haters di dunia maya. :-(

Cita Citata sudah jatuh tertimpa tangga. :-S

Dikala pikirannya terusik oleh kabar sakit komplikasi yang diderita sang ayah, :-( dunia maya justru memojokkan dirinya. Cita dianggap anak durhaka karena melakukan penelantaran orang tua :-O lantaran tak mendampingi kala sakit berat.

Saat dikonfirmasi (K) kala mengisi sebuah acara di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (15/6/2015), pemilik nama asli Cita Rahayu inipun angkat bicara dengan tudingan haters. (H)

“Menurut aku, bentuk kasih sayang bukan hanya selalu ada di sisi orangtua, :-S tetapi dorongan dari belakang, motivasi dan itu dibutuhkan.”

“Banyak banget yang bilang di sosmed, (K) kenapa nggak diekspose (sakitnya ayah). Justru aku ingin orangtuaku nggak terusik,”

“Kan aku yang bekerja, aku ingin mereka di rumah menikmati masa-masa tuanya,” :-)

“Pas ayah sakit, jujur pikiranku terforsir. :-$ Aku kan nggak punya teman hidup, jadi fokusnya ke keluarga.”

“Sedangkan di luar banyak yang bilang Cita nggak sayang sama orangtua. :-$ Sekarang begini, mana ada sih anak yang nggak sayang sama orangtuanya sendiri?”

“Sekarang kondisi ayah belum ada perubahan, Allah itu bisa buat sakit dalam waktu singkat (I) dan bisa sembuhkan dalam waktu dekat, Cita mah pasrah,”

“Keluarga juga banyak support Cita, :-) kalau Cita sedih pasti banyak yang hubungi. Intinya seluruh hidup Cita buat keluarga,” (L)