Ayah Desta Meninggal Dunia

Desta SedihBerita duka ngebawa kabar soal Ayah Desta Meninggal Dunia. (W) Drummer Club Eighties ini musti nerima kehilangan sosok Om Tembong, sang ayah yang wafat karena serangan jantung hari Selasa malam, 15 September 2009 di RS Haji Pondok Gede, Jakarta. :-(

Desta Clubeighties sendiri sepengamat gosip artis masih sedih banget plus berurai air mata ;-( pas nerima dukungan plus pelukan dari orang-orang terdekatnya termasung sang pacar, Gisel Idol.

Dimata Deddy Mahendra Desta, sosok Alm. Prakosa Hadiwijaya (H) adalah sosok ayah yang pandai berkomunikasi dan penuh humor.

“Papa itu orangnya humoris banget, apa aja dibuat senang sama dia. :-D Dan dia juga bukan orang yang bijaksana yang sering ngasih nasehat terus,”

Pria yang akrab dipanggil Om Tembong ini sudah menderita penyakit jantung sejak 2 atau 3 tahun. :-( Kebiasaan sebagai perokok berat bahkan sudah merusak jaringan tubuhnya. Ada gumpalan di pembuluh darah yang membuatnya lumpuh sebelah. ;-(

“Memang punya penyakit jantung. Tapi sebenarnya sih sudah ada perkembangan bagus (Y) sudah bisa ngomong a i u e o,”

Ayah Desta Meninggal Dunia

Firasat dan kebetulan pun ikut andil disini. (H) presenter Derings Trans Tv yang biasanya jarang pulang, ternyata ada dirumah. Terus firasat yang didapat juga mulai dari rasa gelisah sampai keinginan nyeleneh sang ayah, Prakosa Hadiwijaya Bin Sanyoto Hadiwijaya. :-S

“Waktu itu biasanya gue memang jarang pulang, tapi karena ada kesibukan, (P) malam itu gue harus balik mau ngambil peralatan untuk syuting, nah gue pamit sama bokap, ‘pah pulang ya’ (dari RS) nah ternyata itu papa sudah nggak ada,” :-(

“Pas di rumah papah minta dianterin ke sudut-sudut kamar ke pelosok rumah, ya gue nggak tahu itu firasat atau bukan, tapi papa nggak biasa seperti itu,” ;-(

Pacar Desta, Gisel Idol sendiri saat diklarifikasi ngaku ikutan panik :-$ pas sang pacar ngasih kabar dengan nangis sesenggukan.

“Jadi semalam Desta sempat ditelepon sekitar jam 11.00 malam. (T) Kabarnya papanya sudah meninggal. Padahal semalam Desta baru jenguk, sempat pamitan sama Papa mau pulang. Pas sampai di apartemen ditelepon lagi kalau Papa meninggal. Mungkin pada saat pamitan, :-( Papa disangka tidur, ternyata sudah meninggal,”

“Begitu dapat kabar, Desta langsung telfon, tapi ga’ bilang apa-apa, cuman nangis. ;-( Terus aku nanya, ‘Kenapa nangis?’ Dia nggak bisa ngomong apa-apa. Aku jadi ikut panik juga, tapi akhirnya dia ngomong juga kalau Papa sudah meninggal,” (W)

Gisel Idol Desta

“Almarhum meninggal karena stroke. Awalnya jantung, mungkin komplikasi. :-S Memang beberapa minggu yang lalu Papa sempat dirawat dan bahkan sempat keluar juga. Dipikir sudah mau sembuh, ternyata masuk lagi,” :-(

Jenazah Om Tembong sendiri (F) akhirnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, sekira pukul 14.00 WIB hari Rabu, 16 Sept 09 setelah disemayamkan di Masjid Al Maqbul di komplek RS Haji Pondok Gede Bekasi. (H)

Ayah Desta Club 80s yang wafat dalam usia 59 tahun di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Bekasi ;-( meninggalkan 3 putra termasuk Desta yang anak kedua. Dengan meninggalnya sang ayah, kini Desta sendiri lah yang beragama Islam, karena keluarga yang lain berbeda keyakinan. :-(

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Berita Tora Sudiro dan Mieke Amalia Terbaru | Oktavita.Com

  • dwi fatmawati

    ikut berduka atas meninggalnya papa tercinta ;-(

  • vIa

    aduh …. ka desta aq berturut bela sungkawa ya… ka desta jangan sedih dong kita harus semangat ok….

    aq yakin ko sama ka desta .. bahwa ka desta kuat ok jangan sedih lagi ya ka ….

    okkkkkkkkkkkkkkk :-D

  • anisa destiana

    duhhhh,,
    turut b’duka ya,,,
    kak desta yg sbrz yaa!
    pzti smua’y ada hikmah’y kok…

  • http://jodysmoove.blogspot.com jody

    turut berduka cita ya…
    semoga keluarga yang ditinggalkan sabar..

  • riska

    bwt k’desta yg sabar yah turut berduka cita!!!!!!!!!!!