Ayah Gracia Indri Meninggal Dunia

gracia indriAyah Gracia Indri Meninggal Dunia, Jum’at pukul 8 malam di usia 53 tahun. Kepergian sang ayah yang tiba-tiba ngebikin Gracia Indri dan Gisela Cyndi sang adik terpukul. Pemain sinetron dengan peran antagonis ini bahkan anggap kepergian sang papa cuman akting belaka. ;-(

Edu Sulistiarto, ayah Gracia Indri meninggal di RS Ongko Mulyo dan jenazah kemudian disemayamkan di RSPAD Gatoto Subroto, Jakarta. Awalnya sang papa sesak nafas, makanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

gracia indriPacar Samuel Zylgwyn ketika ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, masih dalam keadaan terpukul. Wajah Gracia Indri masih berkaca-kaca. :-$

“Awalnya papa sesak nafas. Makanya segera dilarikan ke rumah sakit pada Rabu sore (18/3). Jujur, aku masih nggak percaya kalau Papa meninggal. Waktu itu aku ditelepon, disuruh buru-buru pulang dan langsung ke rumah sakit. Aku nggak ngerti ada apa. Ternyata Papa sudah meninggal. Dia ( Gisela Cyndi, sang adik) malah menganggap ini cuma akting saja. Tapi tadi dia sangat histeris. Kami memang betul-betul nggak percaya kalau Papa pergi secepat ini.”

gracia indri
Pemain sinetron Melati Untuk Marvel ini berusaha buat tabah dan kuat karena sadar kalo dia anak tertua. Untungnya, sang pacar setia nemenin.

“Saya harus terlihat lebih kuat di banding adik. Biar mereka juga lebih tenang. ”

Chee-U .^_^.