Ayah Ibu Anji Drive Kaget soal Leticia dan Sheila Marcia

Orangtua Anji DriveBerita terbaru mengenai Haribyo dan Siti Sundari, Ayah Ibu Anji Drive Kaget soal Leticia dan Sheila Marcia :-O jadi bahasan heboh media entertainment.

Pasalnya, pasangan suami istri ini tidak tau sama sekali :-S tentang rahasia itu sebelom akhirnya melihat sendiri tayangan di televisi tentang Pengakuan Anji Drive Ayah Leticia. :-$

Yupzz, :-$ geger pemberitaan Anji Drive adalah Ayah dari bayi yang dikandung Sheila Marcia ternyata membuat syock kedua orang tua pemilik nama asli Erdian Aji Prihantono. :-O

(gambar kenangan antara Rini dan Keluarga Anji)

Apalagi, sebelom adanya pengakuan ini (K) , Siti Sundari, ibu Anji Drive yang adalah seorang penyanyi di jamannya dulu, diakui Anji adalah orang dalam keluarganya yang langsung mencak-mencak :-[ begitu mendengar kabar nama putranya ikut tersangkut dalam gosip Sheila Marcia Hamil.

Menurut penuturan (H) cowok keren kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 itu, mama nya sempat marah-marah saat mendengar berita dari media infotainment soal keterlibatan Anji sebagai pria yang disebut-sebut menghamili Sheila. (I)

“Kalo gue sih sempat shock aja.” :-$

“Tapi sudah-lah namanya juga gosip. Tapi nyokap tuh marah-marah. :-[ Setelah gue jelasan baru tenang,”

Ya, dulu mantan pacar Rini Wulandari ini memang masih terus membantah :-( gosip dirinya ayah Leticia. Bahkan bukan hanya saat mengkonfirmasi pada media, saat ditanya orangtua pun, vokalis Drive ini membantah. :-S

Tapi kini, usai wawancara live di OBSESI Global Tv (K) dan Insert Trans Tv, pengakuan jujur itupun akhirnya dibongkar.

Orang Tua Anji Drive :

Dalam media infotainment Hot Shot (~) yang ditayangkan SCTV, Jumat 09 April 2010, Haribyo dan Sundari yang dikonfirmasi di kediaman mereka di Jl. Pulau Irian 3, Perum 3, Bekasi Timur, Jawa Barat, (H) mengaku selalu menasehati putra mereka untuk jujur meski belom tau kebenarannya.

“Kalo saya (Ayah Anjie .Red) malah ga’ kaget.” (H)

“Artinya, ga’ kagetnya tuh gini, belakangan ini memang saya yang tanya, :-S ‘Nji, apa bener berita yang di tv itu? Kalo memang bener, kamu jangan pernah lari dari kenyataan dan tanggung jawab. Kalo memang kamu mengakui dan itu perbuatan kamu, ya harus kamu akui’.” (Y)

Sikap diam orang tua ini pun diakui bukan karena mereka lari dari kenyataan, :-$ namun karena mereka berdua tidak tau apapun soal hal ini. Bahkan, pengakuan tentang sosok ayah Anak Sheila Marcia pun tidak pernah mereka dengar langsung dari Shela. :-S

Haribyo : “Kalau saat itu, begitu kita lihat tv, kalo mungkin sheila itu ngomong (K) bahwa ini adalah anaknya Anji, mungkin malah ga’ masalah ya.”

“Tetapi justru karena ini dari infotainment ya, (~) sehingga ah jangan-jangan ini cuman reka-reka infotainment aja”

Sundari : “Karena memang tidak ditunjukan gitu, waktu itu hanya diraba-raba, :-$ dikira ada beberapa orang, sampai yang kesekian ini ini, apalagi muncul Anji gitu, kita agak kaget gitu, kapan?” :-O

“Karena selama ini, :-$ terus terang aja kita cuman taunya cuman sama Rini.”

Kedua orang tua pelantun lagu Resah Tanpamu (8) ini pun mengaku percaya dengan segala kejujuran dari pernyataan putra mereka, dan juga mengaku siap mendukung apa yang akan dilakukan putranya. (Y)

Sundari : “Apapun yang telah dia sampaikan, (K) katakan, kalau menurut Anji betul, kami juga mendukung, ya pa ya. Karena apapun itu sudah suatu pengakuan yang jujur dari pribadi seorang Anji”. :-)

Haribyo : “Terlepas resikonya nanti apa setelah pengakuan ini, Anji nanti jadi terpuruk, saya acungkan jempol keberanian Anji”. (Y)

Orang tua Anji juga kagum pada ketegaran sheila dan ibunya (L) dalam menghadapi ujian ini. Karena itu mereka merasa ga’ berhak melakukan apapun untuk mengambil Leticia Charlotte Agraciana Joseph dan siap mengikuti apa yang akan dikatakan oleh Sheila dan ibunya. (K)

“Apapun sekarang istilahnya, semua kami serahkan sepenuhnya pada ibu Maria, ;-) tentang bagaimana nantinya, kami ikut kami serahkan pada Ibu Maria.”

Ya udah dee, semoga setelah (L) Orang Tua Anji Drive Mengakui Leticia Charlotte Anak Anji dan Sheila Marcia, kedua orang tua masing-masing bisa saling mensupport. (Y)

Chee-U .^_^.