Ayah Indra Bruggman Sakit Kanker

Foto Ayah Indra L Brugman SakitKabar Yohana, Ayah Indra Bruggman Sakit Kanker emang jadi berita sedih ;-( yang bakalan dibahas gosip artis kali ini.

Penyakit Ayah Indra L Bruggman sendiri adalah :-O Kanker Paru-paru Stadium 4, yang sudah membuat lelaki baya itu hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Sedihnya.. :-(

Ramadhan tahun 2011 (I) memang harus dijalani artis indonesia pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini dengan cobaan berat.

Ayahnya, Yohana, harus terbaring lemah :-( karena penyakit Kanker Paru-paru stadium empat. Dengan kondisi yang sudah memprihatinkan, tidak bisa berjalan, dan hanya terbaring di tempat tidur, ;-( membuat cowok keren asal Tasikmalaya ini harus sepenuhnya mencurahkan perhatiannya.

“Dulu kan mereka merawat kita, :-) sekarang giliran kami anak-anaknya yang merawat papa.”

“Ini memang cobaan yang berat.” :-(

“Sekarang papa tidur di kamar aku, di Jakarta, biar bisa mantau langsung kesehatannya. (H) Kami sudah berusaha mengobatinya. :-$ Bahkan sudah melakukan kemotrapi berkali-kali.”

“Sekarang kami hanya bisa pasrah, sambil meneruskan perawatan,” (*)

Foto Yohana Ayah Indra Brugman Sakit :

Yohana memang dianjurkan (E) untuk berobat ke Luar Negeri, karena dokter di tanah air sudah angkat tangan. Sayangnya, lelaki baya itu enggan untuk melakukan perawatan di sana. :-$

“Jadi ya (H) saya cuma berharap ada mukjizat itu.”

“Apapaun yang terjadi padanya kami ikhlas. Terpenting saya bersama keluarga (I) sudah melakukan hal yang terbaik untuk pengobatannya,”

Yupzz, dalam account twitternya, (~) mantan kekasih Eva Asmarani mengaku memilih membawa pulang Ayahnya ke rumah dari perawatannya di Rumah Sakit. :-( Rencananya, aktor ganteng ini akan mencoba pengobatan alternatif untuk sang ayah.

Pemain film Tiran ini sendiri juga mengungkapkan harapannya, do’anya (I) di akun jejaring sosialnya itu.

Iya dee, semoga Yohana Ayah Indra L Bruggman mendapat mukjizat kesembuhan dari Allah SWT. Amin. :-)

Chee-U .^_^.