Ayah Indra Brugman Meninggal

Yohana Bruggman Meninggal DuniaBerita selebritis bakalan membahas kabar ;-( Ayah Indra Brugman Meninggal Dunia, hari Senin lalu, 26 Desember 2011.

Yohana Bruggman sendiri meninggal karena sakit kanker paru-paru stadium 4, :-( yang diderita kurang lebih selama setahun terakhir.

Artis ganteng Indra Lesmana Bruggman berduka. ;-(

Ayahnya, Yohana, :-( yang belakangan mengidap kanker paru-paru, harus menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya di kawasan Tebet Utara Jakarta Selatan. (E)

Beruntung, :-) mantan kekasih Eva Asmarani ini sempat mendapat firasat, sehingga memilih untuk tidur disamping sang ayah, sebelom ajal menjemput. (Y)

“Ah kayaknya pengen tidur dekat bokap nih.” (H)

“Jadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, saya bawa kasur dari atas, :-) turun untuk berada di dekatnya,”

Pagi harinya, :-( tidak ada reaksi apapun dari Yohana, saat Indra dan Mama Mimi mencoba membangunkan. Termasuk, denyut nadi yang biasanya lemah, sudah ga’ lagi terasa. ;-(

Aktor yang dikabarkan gay ini sendiri lantas menjelaskan (K) jika sang ayah meninggal karena penyakit paru-paru stadium empat yang dideritanya selama setahun terakhir. Ditambahkan, dirinya dan keluarga mengaku ikhlas (F) dengan kepergian sang ayah untuk selamanya.

“Kalau sudah begini :-) saya sama keluarga sudah ikhlas,”

Untuk memenuhi keinginan terakhir ayah Indra Brugman, (Y) jenasah almarhum akhirnya disemayamkan di pemakaman keluarga di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Pengen dimakamkan :-) di Tasikmalaya. Di pemakaman keluarga,”

“Ambulance nanti datang langsung ke Tasikmalaya. Pengen begitu, ada langsung berangkat. ;-) Dimandikan di sana, ya udah deh,”

Iya dee, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, :-) dan untuk Indra Brugman sekeluarga diberikan ketabahan. Amin.

Chee-U .^_^.