Ayah Rozak Bantah Gosip Hutang Umi Kalsum Ditagih di Instagram

Ayah Rozak Bantah Gosip Hutang Umi Kalsum Ditagih di Instagram :-[ yang ramai beredar luas di dunia maya.

Kabar Umi Kalsum Ibunda Ayu Ditagih Hutang sendiri :-$ bermula dari komentar salah satu pengguna IG di media sosial.

Kontroversi dan hujatan yang belakangan ini terus memburu Ayu Rosmalina, :-S nyatanya juga menyeret keluarga pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini. Sebut saja Ayah Rozak, Shifa adik Ayu hingga sang ibu, Umi Kalsum. :-(

Yang terbaru adalah kabar soal Umi Kalsum memiliki hutang :-O pada pemilik akun Lannymariani yang hingga kini belum terbayarkan. Padahal sosok sang putri, Ayu Ting Ting, sudah menjadi biduan papan atas, (8) bahkan beraset Villa senilai 7Milyar.

“Sudah sukses ya bu? Saya dengan bapak sudah ikhlas bu dengan segala hutang2 ibu dulu,”

Saat dikonfirmasikan, (K) Abdul Rozak mengaku terkejut dengan gosip miring tentang sang istri.

Dengan tegas, pegawai Negeri Sipil ini menyatakan tak pernah meminjam uang pada orang lain (I) bahkan sejak jaman susah dulu. Untuk membangun Villa mahal pun, (Y) Rozak mengaku hasil jerih payah sang anak.

“Sempat kaget juga, katanya ibu punya utang.” 8O

“Kalau memang ibu punya utang datang saja ke rumah. Ibu dari zaman ayah susah sampai Ayu sukses :-S nggak pernah utang ke orang ya,”

“Ya kalau ayah pikir sih itu mah memang sudah biasa ya :-$ (dihujat haters), biarin saja anjing menggonggong, khafilah berlalu ya. ”

“Selama ini Ayu kerja keras betul-betul buat keluarga dan anak. (Y) Kalau memang ada yang merasa diutangi ya sudah datang saja ke rumah. :-S Nggak usah pakai komentar di sosial media,”