Ayah Teuku Ryan Meninggal Dunia

Ayah Teuku Ryan MeninggalKabar Ayah Teuku Ryan meninggal dunia hari Senin, pukul 14.00 WIB di RS.Tebet Jakarta Selatan dibawa berita selebritis kali ini. :-( Almarhum wafat di usia 67 tahun karena komplikasi. Selain pernah terkena stroke karena sakit jantung, dirinya punya penyakit diabetes yang cukup akut. Jenazah Ayahanda Tengku Ryan, Teuku Hamzah Hasan, rencananya akan dimakamkan Selasa siang (14/07) di TPU Jeruk Purut. (H)

Pihak Rumah Sakit Tebet Jakarta Selatan yang dimintai konfirmasi soal penyebab meninggalnya Teuku Hamzah Hasan, menolak memberi jawaban dengan alasan etika. :-S

“Itu bukan hak dan wewenang kami. Tidak etis bagi kami membuka kerahasian pasien. Untuk jelasnya, silahkan tanya kepada pihak keluarga saja,”

Vira Yuniar Melayat :

Pernikahan Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Vira Yuniar yang masih berstatus istri Teuku Ryan Rezky Hamzah datang bersama sang Ayah, Yuyun Suryandri. (H) Meski enggan menemui wartawan, tapi akhirnya sang ayah bersedia mengkonfirmasi usai melayat ayahanda artis kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1975 itu di kediamannya di Pengadegan, Jakarta Selatan. Konfirmasi ini diberikan untuk mengklarifikasi gosip perceraian menjadi penyebab meninggalnya ayah Teuku Ryan. ;-(

“Itu kuasa Allah. Jadi jangan dicampuri dengan masalah pribadi. Jangan karena mau cerai, terbaik untukmu, terbaik untukku. Urusan pribadi tidak perlu dicampuri. Orang tua harus dihormati. Siapa pun dia. Kesedihan Vira Cuma Allah yang tahu. Soal Ryan, saya belum ketemu.” :-)

“Dia orangnya baik. Sebagai orang tua dia orang yang baik. Padahal belum lama ketemu dan saat itu alhamdulilah sehat. Tapi, takdir seperti ini. Semuanya sudah kuasa Allah. Yang sudah, nggak perlu diceritain. Di dunia ini kan, nggak ada yang luar biasa. Allah yang mengatur, kok. Kita kan orang timur dan beragama. Hukumnya ya, sebaiknya melayat. (Y) Siapa pun nggak kenal, kita juga akan datang. Tadi di dalam sudah ketemu maminya (ibu Teuku Ryan, red). Saya sudah menyampaikan belasungkawa,”

Teuku Ryan dan Keluarga

Chee-U .^_^.