Ayu Dewi dan Zumi Zola Batal Menikah

Ayu Dewi Zumi Zola PutusBerita Ayu Dewi dan Zumi Zola Batal Menikah (U) memang cukup mengejutkan dunia gosip entertainment.

Pasalnya, Pernikahan Ayu Dewi Zumi Zola Zulkifli (F) yang bakal digelar Mei 2011 ini ternyata diputus sepihak oleh artis yang baru aja dilantik jadi Bupati itu hanya lewat SMS… :-O

Kabar bahagia soal dilantiknya Zumi Zola Bupati Tanjung Jabung Timur ternyata justru menyisakan kepedihan. ;-(

Foto Pertunangan Zumi Zola Ayu Dewi

Usai resmi menjadi Bupati Termuda di Jambi, (Y) artis yang sempat hits dengan Sinetron Menuju Surgamu barengan Tamara Blezynsky ini membatalkan pertunangan 8O dan juga mengurungkan niat mempersunting sang presenter kocak. Persiapan pernikahan yang hampir rampung pun akhirnya harus bubar. :-[

Nanda, manager artis yang juga host Online Trans TV mengkonfirmasikan hal ini pada media. (K)

“Kalau yang saya tahu, membatalkan saja,” :-(

“Ya benar sebelum 2 hari sebelum berangkat umroh kemarin.” (W)

“Pasti orang-tuanya Ayu kecewa, ;-( apalagi Ayu anak semata wayang, anak satu-satunya. Rencananya sudah matang tapi ya, mungkin memang belum jodohnya kali ya”. (H)

“Kemarin habis pulang umroh Ayu sempat down dan lebih banyak merenung, ;-( menyendiri di rumahnya. Tapi saat ini Ayu mencoba untuk bangkit lagi,”

Pembatalan Pernikahan Zumi Zola dan Ayu Dewi :

Dara kelahiran 7 September 1984 ini sendiri, (F) yang dikonfiramsi usai jadi MC di acara konser pentas seni tentang perempuan di Taman Ismail Marzuki, terlihat masih shock, meski sudah bisa menata hati. :-$

“Iya, kemarin itu belum jodoh, gitu aja sih. :-) Saya nggak bisa bilang banyak karena banyak pihak yang harus saya jaga perasaannya, keluarga besar saya, dan terutama orang tua saya. (Y) Yang pasti semua ini terjadi, ini sudah jalan Allah,”

“Yang kemarin belum jodoh, ya sudahlah. :-( Ada pertemuan, ada perpisahan. Yang tadinya kenal, jadi nggak kenal. Menurut saya, itu proses hidup,”

“Yang saya mohon (H) dari rekan-rekan pers adalah untuk tidak menyangkut-pautkan saya dengan dia karena kami masing-masing sudah punya kehidupan sendiri-sendiri ;-) dan kami bahagia dengan kehidupan kami masing-masing”

Kabar-kabur yang beredar (K) menyebutkan jika orang tua Zumi Zola, Drs. H. Zulkifli Nurdin, MSi dan Dra. Hj. Ratu Munawarroh, MM tidak merestui hubungan sang putra :-[ dengan selebritis yang pernah bermain di Film Tiran tersebut.

Haduwhh, udah ada acara pertunangan, masa iya ga’ setuju… Hmm… :-S

Uda dee, semoga Gosip Terbaru Zumi Zola dan Ayu Dewi Putus ini emang yang terbaik aja buat semua. (Y)

Chee-U .^_^.