Ayu Terra dan Lia Ladysta 5rigala Ribut

Ayu Terra dan Lia Ladysta 5rigala Ribut :-[ membuat keputusan Ayu Terra Keluar dari 5 Serigala diambil. (U)

Alasan hengkangnya mantan personel (K) Trio Macan yang ganti nama jadi 3 Macan dan berganti lagi jadi 5rigala ini karena kekecewaan :-[ pada sang leader, Lia Ladysta.

Ayu Terra penyanyi dangdut (8) yang mengawali karier barengan Lia Ladysta dan Yenny Anggraeni di Trio Macan ini akhirnya mengungkap (K) alasannya keluar dari grup vokal dangdut 5 Serigala.

"Aku merasa tidak nyaman gabung dengan Lia dan 5rigala, :-[ karena masalah dana dan presentasi. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk keluar," (I)

"Karena sebenarnya dari 3 Macan bersama Lia sampai membentuk 5rigala, Ayu tidak nyaman, :-[ jadwal menyesuaikan jadwal Lia, lainnya harus nurut. :-[ Tidak boleh membikin karya sendiri, sesama personil saling menjatuhkan, dibatasi dalam berpendapat. :-[ Lia selalu pengin menguasai grup biar kelihatan eksis sendiri."

"Pokoknya Ayu merasa menjadi budak, :-$ bukan personil grup."

Personel 5rigala tersisa Lia, Dian, Riza dan Angel sendiri kini tidak lagi (T) berhubungan baik dengan dara asal Surabaya ini. Pasalnya, saat hengkang baik-baik, Lia Ladysta justru menyebut dirinya Dikeluarkan karena menikah.

"Ayu keluar pamit baik-baik :-S dan mau bikin solo, tapi di media Lia bilang Ayu dikeluarkan karena menikah, :-S tidak nyanyi lagi,"

"Bohong banget kalau Ayu menikah, :-S Ayu belum nikah, malah sekarang sedang promo single buat solonya, judulnya Kekasih Nakal," (8)

Salah satu personel Trio Macan versi Lia Ayu, (F) yaitu Yenny Anggraeni sendiri juga sempat berseteru dan memutuskan hengkang. Kini, Yenny justru sukses dengan grup dangdut bentukannya 3 Kucing. (L)