Ayu Ting Ting Adalah Cinta Pertama Shaheer Sheikh

Kenyataan Ayu Ting Ting Adalah Cinta Pertama Shaheer Sheikh :-O cukup mengejutkan banyak penikmat gosip selebritis.

Namun nyatanya, Shaher membuat pengakuan bahwa (F) penerimaannya kini pada sosok seorang wanita adalah yang pertama kali dirasakannya selama hidup.. Dan sosok wanita itu adalah Ayu Rosmalina. (L)

Shaheer Sheikh dikenal sebagai artis Bollywood yang tertutup :-$ dan tak mau disentuh sembarang wanita. Pun saat bintang Mahabharata ini datang ke Indonesia. Tidak ada namanya main rangkul dengan sesama pemain, (H) ataupun rangkulan untuk foto bersama fans. Bahkan, untuk pemasangan clip on pun butuh bantuan kru cowok. ;-)

Bahkan, di awal perkenalannya, Shaheer terlihat enggan :-S dan menanggapi dingin permintaan Ayu Ting Ting untuk foto bersama.

Namun kini, (I) cowok keren ini bukan hanya sekedar nempel dengan Ayu Rosmalina tapi juga membela sang “gadis pujaan hati”, yang dibully banyak haters gara-gara kedekatan mereka. :-[

“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami, menyukai penampilan kami. :-) Karena selama ini banyak orang yang suka menciptakan situasi sesuai keinginan mereka! Mereka memasangkan saya :-( dengan gadis yang mereka inginkan. Itu tidak mungkin. :-$ Saya melakukan banyak pertunjukan, saya tidak mungkin bersama dengan gadis-gadis dalam pertunjukanku itu setiap saat,”

Ayu yang berada disamping Shaheer mencoba menimpali (K) jika dirinya tak terpengaruh dengan bully-an yang diterimanya,

“Saya tahu risikonya begini sebagai seorang artis, jadi saya enggak peduli. (H) Selagi saya nyaman, tidak menyusahkan orang lain, saya lakukan apa yang saya inginkan saja. Terserah itu hak mereka, ;-) mau senang dengan saya atau tidak,”

Jawaban ibunda Bilqis Khumairah inipun langsung membuat Shaheer (L) mengungkapkan kejujuran perasannya.

“Itulah mengapa saya sangat menyukainya! :-D Mengapa saya mengaguminya. Tidak ada sedikit pun hujatan-hujatan maupun kata-kata orang yang memengaruhinya. Dia selalu mendukung saya. Terima kasih,” (F)

“Saya hanya mau menunjukkan (I) adalah sebuah kehormatan untuk mendukungnya (Ayu) selalu! Saya berusaha menguatkannya. Saya hanya beberapa kali menghabiskan waktu dengannya. :-) Berharap saya dapat mengenalnya lebih dekat lagi.”

“Ini menurut saya sebuah awal yang baik. (L) Saya belum pernah menerima seseorang seperti ini sebelumnya. Ini kali pertama dalam hidup saya. (F) Ini sebuah langkah besar dalam hidup saya,”