Ayu Ting Ting Akhirnya Izinkan Bilqis Syuting Iklan Dengan Bayaran Mahal Banget

Ramainya anak Artis eksis di layar kaca, (I) Ayu Ting Ting Akhirnya Izinkan Bilqis Syuting Iklan Dengan Bayaran Mahal Banget.

Sebelumnya, sosok imut Arsy Hermansyah juga sudah diperbolehkan sang Ayah untuk terjun sebagai bintang iklan, :-) setelah masuk usia setahun. Dan, si ganteng bule El Barack pun syuting Pesbukers di usianya yang 18 bulan.

“Dari bakatnya sih, kayaknya ke arah sana. (F) Dia centil. Di rumah suka nyanyi, ngaca, muter-muter. Kalaupun dia jadi artis ya nggak apa-apa. (H) Nggak diajarin sih, dia emang sadar kamera.”

“Udah pernah ada tawaran untuk syuting sih, cuma saya belum berani, :-$ dia masih kecil soalnya. Saya nggak mau masa kecilnya habis untuk syuting”.

Akhir tahun 2015 lalu, Ayu Rosmalina menegaskan (K) belum berani menerima tawaran bintang iklan yang banyak dialamatkan pada sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Mengaku tak ingin membebankan sang putri di usianya yang masih balita, ;-) Ayu pun memilih menolak banyaknya tawaran yang sudah diminta bahkan sejak putri Enji tersebut baru berusia 10 bulan.

Namun, langkah berbeda justru diambil Janda Kembang ini (I) di awal tahun 2016.

Di usia Bilqis yang sudah 2 tahun, (*) artis yang sempat emosi lantaran digosipkan jadi Pacar Adjie Pangestu inipun memilih mengizinkan sang putri memulai langkahnya menjadi selebritis. (F) Di akhir bulan Januari lalu, Bilqis dan Ayu menjalani proses photoshoot yang tidak gampang.

“Si Bilqis kemarin fotonya lumayan susah ya.” :-(

“Jadi saya sempat bilang sama dia, ;-) ‘tolong ya nak, bayarannya sudah mahal banget nggak mau difoto lagi jangan begitu kasihan emak’. Tapi Alhamdulillah akhirnya dia mulai ketawa tersenyum mau ceria,” :-D

“Pas awal-awal mah diam, bete, nangis. ;-( Terus nungguin dia tidur dulu, bangun dulu lama banget.”

“Ya namanya juga syuting sama anak-anak ya. (L) Tapi Alhamdulillah rezeki Bilqis,”