Ayu Ting Ting Akui Hamil Muda

Berita artis kali ini bawa kabar soal Ayu Ting Ting Akui Hamil Muda (L) dari pernikahannya dengan Enji pada 4 Juli 2013 lalu.

Kebenaran tentang (K) Kehamilan Ayu Tingting sendiri akhirnya menjawab tanya publik yang selama ini hanya bisa menduga-duga. Widwih.. ga’ tingting lagi.. tapi khan dah ada Suami.. ;-)

“Alhamdulillah, nggak nyangka. :-) Iya benar, sekarang saya lagi isi,”

“Ibu sama ayah saya emang udah pengen cucu, (L) makanya pas tahu saya hamil mereka senang banget,”

“Maunya berapa (bulan)? ;-) Ayo, ya doain saja, buat saya pamali takutnya ke depan, saya takut, (H) yang penting jaga kesehatan, saya jalani saja.”

“Pamali kata orangtua, :-) kandungannya masih muda soalnya. Doain aja sehat terus kehamilannya,”

Meski sudah mau mengkonfirmasi kabar Ayu Ting Ting Hamil, :-S namun pelantun lagu Alamat Palsu ini tetap enggan berbagi bahagia soal usia kandungannya. :-)

Ayu sendiri lantas membantah kabar :-[ sengaja menghilang dari media karena gosip hamil duluan. Sayangnya, dara berusia 21 tahun ini memilih bungkam :-$ untuk kabar miring lainnya, seperti keretakan hubungannya dengan Enji dan keluarganya,

"Saya bukannya menghilang, enggak nongol salah, nongol melulu salah, :-) itu hak orang,"

"Saya pengen hamil kayak orang biasa saja gitu, :-D bukannya menghilang, cuma pengen normal saja. Ingin santai."

"Mengumbar kabar meskipun itu kabar bahagia, itu bukan saya. ;-) Saya juga punya batasan, ada yang harus saya kasih tahu dan mana yang gak saya kasih tahu"

"Yang penting saya jalani hidup saya biasa aja, (I) kasihan janin saya, saya pengen santai saja."