Ayu Ting Ting Angkat Bicara dan Jawab Tuduhan Enji

Berita selebriti kali ini bawa kabar soal (K) Ayu Ting Ting Angkat Bicara dan Jawab Tuduhan Enji soal dirinya yang kabur dari rumah. :-$

Saat Enji Buka-Bukaan masalah RTnya, (H) dia menyebut Ayu minggat dari rumah lantaran masalah resepsi bahkan sang mertua disebut terlalu ikut campur urusan Rumah Tangga Enji dan Ayu. :-S

Ayu Ting Ting yang sebelumnya enggan :-( memberikan komentar mengenai “curhatan” Henry Hendarso, sang suami, akhirnya (H) bersedia memberikan konfirmasi.

Dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013), (K) Ayu membenarkan pengakuan suaminya perihal dirinya yang pergi dari rumah.

“Saya sudah jelaskan :-S kalau saya pulang karena sudah ditalak.”

“Saya bukan perempuan gila, saya bukan perempuan stres. :-$ Nggak ada lah perempuan yang meninggalkan rumah (suami) tanpa sebab,”

“Penjatuhan talak itu :-[ pada tanggal 24 Juli malam dan yang keduanya itu dijatuhkan pada tanggal 17 Agustus,”

“Saya serahkan kembali (talak cerai) kepada orangnya langsung,” :-S

Dara yang disebut-sebut kena Kutukan Lagu Alamat Palsu :-P sendiri membenarkan jika awal mula kisruh rumah tangganya yang dibina sejak (L) 4 Juli 2013 lalu itu memang lantaran “resepsi”. Tapi, Ayu menyatakan tidak pernah meminta resepsi mewah. (I)

“Karena masalahnya (H) memang (membahas) resepsi.”

“Tadinya kita sudah sepakat respsi dan tiba-tiba dari sana (pihak Enji) :-S tidak menginginkan resepsi,”

“Orang tua saya di sini ;-) tidak pernah mencampuri urusan saya,”

“Keluarga saya sudah berencana untuk mengadakan resepsi sederhana. :-) Itu pun dirumah. Bukan di gedung mewah ataupun hotel yang megah, :-S itu tidak pernah saya minta sama sekali,”

  • wulan

    dasar enji gila