Ayu Ting Ting Bantah Jadi Korban KDRT Enji

Berita hari ini bakal membahas (K) soal Ayu Ting Ting Bantah Jadi Korban KDRT Enji, yang sempat menggegerkan :-O ranah entertainment.

Kabar Kekerasan dalam rumah tangga ini sendiri menyeruak :-S melanjuti kemunculan Mantan Mantan Enji di infotainment.. Makin runyam nie masalah RTnya… :-$

Masalah Resepsi ;-( disebut jadi Alasan Utama gonjang ganjing pernikahan Ayu dan Enji.

Namun dibalik itu, santer beredar kabar jika (8) pedangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina ini sering mendapatkan tindakan kasar :-[ dari Enji.

Namun, saat dikonfirmasi, (H) dara belia ini membantah kabar KDRT dan mengaku pasrah dengan segala macam gosip :-( yang muncul terus menerus dan berganti-ganti mengenai dirinya,

“Nggak, alhamdulillah saya baik-baik saja, :-) sehat-sehat saja. Kata siapa nih, beritanya mengada-ngada saja,”

“Terserah mau ada berita apa, saya terima. (H) Sudah kebal saya, udah khatam, Ya sudah terima saja.”

Kabar ini sendiri juga mendapat tanggapan dari Hotman Paris Hutapea, (I) kuasa hukum Henry Hendarso,

“Itu hanya gosip murahan. Lucu gosipnya, makin lucu.”

“Nggak kelas, masa lawan Ayu Ting Ting pakai tukang pukul. :-P Kalau percaya ada pemukulan, kelas kalian nggak beda sama cewek-cewek para model (F) yang mengaku pernah pacaran dengan Enji itu,”

“Enji dan Ayu sudah pacaran segitu lama. Publik tahu, :-S mana ada satu wanita yang menghubungi, waktu nikah juga tahu. Tapi karena ingin populer, :-[ berlomba masuk TV. Kalau ingin masuk TV, duduk saja sama Hotman di sini, ;-) jangan seperti ini, popularitas murahan,”