Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus Cinta

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus Cinta, (U) diawali dengan Dihapusnya Foto Mesra di Instagram.

Gosip bubaran pertama kali berhembus saat Shaheer Menghapus Semua Foto di media sosial, (P) aksi ini dibalas Ayu dengan menghapus Foto Mesra Shaheer dari jejaring sosialnya.

Kemesraan dua bintang berbeda negara, (L) Shaheer Sheikh dan Ayu Rosmalina sudah santer jadi bahasan gosip di Indonesia dan India. Bukan hanya media tanah air yang ramai membicarakan (K) Duda dan Janda ini, namun media India pun kerap memasang berita Shaheer Ayu.

Kebersamaan Shaheer di keluarga Ayu pun tampak hangat :-D dan begitu juga sebaliknya. Bahkan, rumor lamaran dan persiapan pernikahan sudah dipersiapkan. (I)

Sayang, di awal Oktober 2015, gosip putus melanda Ayu dan Shaheer. (U) Berawal dari dihapusnya semua foto di instagram sang Arjuna, :-O yang berbalas dihapusnya potret mesra di insta Ayu.

Meski keduanya melakukan “bantahan” di twitter, (K) namun tetap saja publik melihat ada “masalah” diantara keduanya.

“Aku menghapus foto-foto dari Instagram karena aku tak suka ketika orang-orang mengeditnya. Hanya itu saja, jangan membuat cerita sendiri,” (Saheer)
“Masha Allah orang-orang mulutnya pada seram-seram banget. Nggak pada takut didengar Allah. Baik-baik semua jangan pada punya mulut jahat, nggak tahu apa-apa jangan pada sok tahu,” (Ayu)