Ayu Ting Ting Hamil 4 Bulan?

Berita selebritis lagi dihebohkan dengan kabar (K) Ayu Ting Ting Hamil 4 Bulan, baru Menikah Satu Bulan.

:-S Yupzz, pernikahan Ayu TingTing Rosmalina dan Henry Baskoro Hendarso pada Kamis, 4 Juli 2013 lalu yang mendadak dan tertutup memang sempat menebar kabar miring. (H) Tapi saat itu ada bantahan buat gosip Ayu TingTing Hamil Duluan

Media infotainment (I) masih terus membahas Kehamilan Ayu Ting Ting, yang masih simpang siur menyebut usia kehamilan sang dara kelahiran 20 Juni 1992 itu antara 3 – 4 bulan. :-S

Abdul Rozak, ayah Ayu pun angkat bicara (K) seputar kabar Ayu Hamil Muda, meski masih belum membenarkan secara langsung.

“Ya, alhamdulillah senang sih :-) kalau itu memang kenyataannya, kita mengucapkan syukur aja, doain agar Ayu-nya sehat.”

“Dan nanti kalau dia (Ayu) betul-betul hamil, (L) ya mudah-mudahan dipelihara hamilnya, bayinya sehat, dan Ayu-nya lebih sehat lagi,”

Namun, ;-) Abdul Rozak mengakui jika melihat tanda-tanda ibu hamil pada diri sang putri, meski belum bisa berbagi banyak cerita. (K)

“Kalau sudah mabuk-mabuk, :-) mual-mual gitu memang kelihatan, mudah-mudahan aja, doain aja,”

“Kalau usia kehamilan, ayah belum tahu jelas. Nanti Ayu yang tahu lebih jelasnya…” (H)

“Kalau ayah pamali menyebut sekian-sekian, :-) soalnya kan kita menjaga jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan. Yang penting doanya saja,”

  • itha

    semoga bayinya sehat ya mbak ayuuu….

  • qorri

    kak ayu kok udah hamil duluan sebelum nikah sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Hendi Buang

    hamil 4bulan ?? bari juga nikah bulan juni .. . hhhmmm

  • Ashyfa

    Anaknya hamil duluan kok bapaknya biasa aja sih! Ga malu pak? Naudzubillah!!

  • Putri Blitar

    remaja zaman sekarang,tp selamat mnempuh hidup bru y

  • lulu ria

    Ternyata ucapan ga seimbang ma kenyataan ya…..itulah yg terjadi dengan artis yg bernama ayu ting ting gw jadi malesssss bgdddd liat dia ditv lagi…….

  • Susan Aza

    baru juga nikah ko da hamil

  • borjuz

    ya namanya juga kebelet…ayu kan juga manusia…

  • Darno Sudarno

    aku merasa sakit paabila ditingal begitu saja ama suami

  • nuraini

    dari umrah bukannya untuk sadar, tapi malah zina-zinaan……

  • afmel

    bukan rahasia umum lagi….

  • Udin Sedunia

    Eh, kalian! Kalo gak suka Ayu Ting Ting hamil biasa aja sih. Biarin aja. Yang punya anak kan Ayu Ting Ting. Lagian jaman sekarang kalo gak hamil duluan kan gak trend. Jaman sekarang, ibu bapak itu harus didik anaknya supaya hamil duluan, biar bisa tes kehamilah gituh.

  • desy

    yg sabar yaaa,,mudah2han km dgn bayimu sehat walafiat,jadikan ni pelajaran hidup bg ayu dan kt smua