Ayu Ting Ting Hobi Makan Kencur : Nia Daniaty Mendekat, Siti Nurhaliza Ketagihan

Ayu Ting Ting Hobi Makan Kencur : Nia Daniaty Mendekat, Siti Nurhaliza Ketagihan (H) bakalan dibahas gosip artis kali ini.

(I) Makan Kencur jadi rahasia yang diakui khasiatnya oleh para penyanyi tanah air, termasuk juga Diva Malaysia, Siti Nurhaliza. (8)

Penyanyi jelas harus bisa mengeluarkan suara indah. (F) Namun, terlalu capek dan kurang istirahat juga mempengaruhi kesehatan pita suara (8) bahkan bisa sampai kehilangan suara.

Untuk menyiasati hal ini, Ayu Rosmalina membagikan tipsnya (K) mengkonsumsi temu Kencur dan memakannya seperti permen.

“Saya suka sekali makan kencur sejak dulu, ;-) sebelum manggung bisa habis lima kencur,”

Saat manggung di acara yang sama, (I) Nia Daniaty pun mengungkapkan alasannya untuk mendekati Janda Enji tersebut lantaran terpesona oleh “si Kencur”. (Y)

“Saya sengaja duduk bersebelahan dengan Ayu, :-D karena tadi saya liat dia membawa kencur banyak sekali sampai sebotol. Jadi saya mau minta kencur sama dia,”

“Kencur ini khasiatnya banyak untuk penyanyi, bagus untuk produksi suara” (H)

Bukan hanya penyanyi senior Nia yang mendekati Ayu demi kencur. ;-) Bahkan Siti Nurhaliza yang datang ke Indonesia bulan lalu pun, untuk pertama kalinya :-D makan temu kencur yang diberi Ayu Ting Ting.

“Kejadian kehilangan suara itu sudah beberapa kali, :-( kalau tidak cukup tidur dan terlalu padat jadwalnya. Sudah minum jamu dan makan kencur. (Y) Ini suaranya kembali cuma nanti harus rehat lagi,”

“Iya, itu pertama kali dikasih kencur. Siti makan dikasih sama Ayu ting Ting. ;-) Ini tradisional. Nanti di Malaysia Siti mau cari kencur,”