Azka Corbuzier Dihina Mirip Anjing, Deddy Tahan Diri Tak Tangkap Anak Kecil

Azka Corbuzier Dihina Mirip Anjing, Deddy Tahan Diri Tak Tangkap Anak Kecil :-S jadi bahasan ramai berita gosip kali ini.

Dikenal tegas dengan Hater yang berkomentar buruk di media sosial, :-[ Dedy Corbuzier kali ini memilih jalan lain menghadapi haters sang putra.

Azkanio Nikola Corbuzier (*) putra semata wayang mantan suami istri Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani belakangan memang tengah diperbincangkan (K) lantaran dikatai oleh sesama anak kecil di laman jejaring sosialnya.

Meski dihina secara langsung di media sosial, Azka justru memilih mengunggah komentar negatif tentang dirinya ini, (~) dengan menambahkan tulisan bijak.

“Thank u untuk mengatai Azka, but Azka tidak pernah diajari untuk mengatai balik,”

Unggahan komentar hater yang ternyata masih anak dibawah umur ini (E) langsung saja dibanjiri komentar yang ‘sayangnya’ malah menghina balik si haters :-$ dan justru memprovokasi satu sama lain…

Kalimat tak pantas ini sendiri pun telah diketahui, baik oleh Deddy maupun Kalina. (I) Kedua orangtua Azka inipun langsung bereaksi di media sosial masing-masing.

Dedi : “Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka diajari tuk tarung satu lawan satu.. laki tanding kalau sebanding,”

“Untung ini anak masih kecil… kalau udah dewasa… 3 hari saya ciduk,”

Kalina : “Tidak ada ibu yang suka lihat anaknya diperlakukan tidak baik.. Kamu masih kecil @yudha_ tidak ada kata terlambat untuk berubah menjadi org yang lebih baik lagi…”

“Proud of u son.. Tetep punya hati yang baik sayang.. Love u kiddo”

Hingga akhirnya, (I) sosok Yudha hater Azka pun muncul dengan memberikan klarifkasi perihal handphone miliknya yang dibajak oleh teman :-$ yang ternyata digunakan untuk menghina anak Deddy.

Sebuah surat permintaan maaf pun diunggah di media sosialnya. (Y)