Azriel Posting Status Banci, Lantaran Marah Keluarganya Terus Disindir Raul Lemos

Berita gosip soal Azriel Posting Status Banci, Lantaran Marah Keluarganya Terus Disindir Raul Lemos :-O masih memanas.

Perang Status KD Aurel Azriel memang masih terus menghebohkan media sosial. :-$

jiel sedih baca tulisan mimi..

Rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti?

kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om,tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua. krn sekarang kt lebih bahagia.

kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yg nggak tau apa2 dan pipi yg sabar slalu disindir oleh om dimedsos mulai dr ruko dan lain2.

itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun om, kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.

slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan, pipi slalu diem.

kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini.

Curahan hati Azriel (K) di media sosial langsung menggemparkan.

Bermula dari Curhat Aurel Soal Larangan Raul yang dibalas dengan Status Tandingan Krisdayanti, :-O anak bungsu Anang KD yang terkenal pendiam dan pemurung :-$ justru ikut membongkar rasa sakit yang dipendamnya sejak lama.

Raul Lemos Sindir Anang, yang sempat memanaskan media sosial di tahun 2012 soal pernikahan Anang bersponsor hingga Anang tinggal di Ruko Harta Gono Gini, :-[ diakui Jiel jadi alasan sakit hatinya, selain “kisah masa lalu KD Raul sebelum menikah”….. :-S

Inilah status Raul kala itu :

“Hahaha, Raul Lemos nikah di (hotel) Mulia tanpa ada embel-embel sponsor, dan enggak ada juga kartu nama sponsor di atas meja,”

“Lagian masa (hotel) Shangri-La lebih dari (hotel) Mulia, cari tahu dulu bro”.

“Orang yang punya harga diri tidak akan menggunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun. Dan dari fasilitas tersebut, mantan masih harus ikut menanggungnya,”

“Laki2 itu harus banyak mengalah,sayangi dan memberi.bukan malah banyak menuntut untuk menerima.”

“Apalagi kurang partisipasi kita di dlmnya.pertahankanlah harga diri dan sifat kelelakianmu.”

“Mantan istriku aku fasilitasi semuanya. Anak-anakku setiap bulan ada jatah 4.000 dollar. Raul Lemos tidak tergantung pada siapa pun, apalagi istri,”

Di tahun itu, Anang Hermansyah yang dikonfirmasi memilih diam (H) dan tidak ambil pusing,

“Aku tidak tahu dituju ke siapa. ;-) Karena buat aku enggak ada tulisan buat aku. Ya, aku enggak lihat di Twitter-ku tuh,”

“Untuk apa dikonfirmasi, toh bukan buat aku. Enggak perlu aku tanggepin,” :-)

Tak berhenti di tahun 2012, :-S baru baru ini sekitaran Mei 2015 usai digelarnya Konser Traya, seorang fans yang membandingkan keluarga Anang dan Raul mendapat semprotan dari Raul Lemos :-[ dengan sebutan Anjing dan dituding sebagai orang suruhan Anang.

“Kejar setoran ya? Soalnya kereee sekarang. Makanya jangan jahat, karma tuh ada ya. Malah Anang sekarang yang maju. Katanya ga mau nyanyi-nyanyi lagi udah dicukupi sama suami??? Cieee taunya masih butuh duit dari nyanyi. Jangan takabur makanya,”

Kere jidat lo anjing. Bikin konser juga biayai sendiri milyaran xx. Konser itu kepuasan dan tanggung jawab seorang penyanyi terhadap para fans-nya. Goblok, kamu mungkin orang paling bodoh. Kayaknya kamu si bego fans salah satu yang iri saja. Kelihatan banget. Muka lo aja kagak ada, paling juga suruhan. Taulah yang lagi iri,”

Jiel yang selama ini bersabar dan berdiam diri akhirnya mengungkapkan emosinya lewat jejaring sosial, meski tak menyebut nama.

Namun, kini Azriel Akbar Hermansyah makin “sakit hati” lantaran sang bunda justru membalas curhatan anak ABG mereka dengan ikut mengumbar emosi di Media Sosial. Bahkan menyebut diri, Malu memiliki Anak-Anak seperti Aurel dan Azriel…