Baby Sexyola dan Enji : Foto Mesra Gelendotan Itu Biasa Aja

Gosip kali ini masih panas soal Wanita-Wanita Enji. :-S Kali ini muncul Foto Baby Sexyola dan Enji Mesra.

Cuman pernyataan Foto Mesra Gelendotan Itu Biasa Aja jadi :-[ bantahan Baby soal kedekatannya dengan Suami Ayu Ting Ting. Widiwh... yang dideketin model hot semuanyah.... (L)

Usai koar-koar Mantan Mantan Enji di media, (K) sosok model Baby Sexyola kini juga ikut populer. Bukan lantaran ikutan bersuara soal sepakterjang cinta Enji, (H) namun karena foto Enji dan Baby beredar luas di dunia maya.

Baby Sexyola sendiri yang dikonfirmasi membantah :-[ jika dirinya disebut sebagai Pacar, Mantan Kekasih ataupun perusak rumah tangga Ayu Ting-Ting, lantaran dirinya hanya berteman biasa. :-)

"Saya mau klarifikasi, ;-) saya sama Enji hanya berteman. Saya juga enggak tahu kenapa tiba-tiba ada berita tidak enak kalau saya adalah mantannya Enji atau pacarnya Enji," :-S

"Saya ketemu Enji di klub mobil dua bulan yang lalu. Ketemu Enji sudah hampir dua bulan, (H) karena kenal dari klub mobil ini,"

Meski 3 model seksi lainnya, (F) seperti Anggita Sari, DJ Anggun Maharani dan Shela Nadine, mengungkapkan masa lalu kelam Henry Hendarso, :-$ namun, Baby justru membantah dirinya bernasib sama dengan ketiganya, :-)

"Isu ini sudah ada sejak tiga hari yang lalu. :-S Baby kaget, Baby nggak mau rusak pertemanan Baby dengan Enji. Masa foto gelendotan begitu disebut pacar? :-P Itu kan foto biasa saja,"

"Saya tahu mana cowok yang playboy, mana yang biasa-biasa saja. (H) Enji itu laki-laki biasa saja, nggak playboy. Enji gak pernah colek saya, (K) gak pernah cium saya. Buat aku, Enji laki-laki yang sewajarnya, gak ada yang aneh-aneh. ;-) Kalau Enji playboy, pasti sudah godain saya. Saya nggak pernah tuh digodain Enji,"

"Sebagai teman saya merasa ikut prihatin :-$ dengan adanya berita tidak bagus tentang Enji. Enji laki-laki yang baik. Enji care, baik sama semua orang. Dia gak pernah milih teman, enggak sombong juga," :-)