Badai Kerispatih dan Eci Menikah

Badai Kerispatih dan Eci MenikahBerita Selebritis kali ini mo bahas soal rencana Badai Kerispatih dan Eci Menikah. Yupz, salah satu personel Band Kerispatih ini emang bakal meninggalkan status lajang setelah 3 tahun pacaran. Pernikahan Badai Kerispatih rencananya bakal digelar di Gereja Isa Almasih, Pegangsaan Timur, Jakarta. Awalnya, Badai dan Eci musti muter-muter cari tanggal pernikahan yang cocok sampai tiga kali pemindahan, untungnya ketemu juga hari bahagia itu ;-)

Badai Kerispatih Menikah 8 Agustus 2009 menjadi kabar bahagia yang dibawa keyboardis band Kerispatih. Musisi bernama lengkap Doadibadai Hollo ini bakal mempersunting kekasihnya Eci alias dewi citra asmarini dan mengikat janji sehidup semati lewat sebuah ikatan pernikahan. (F)

“Resepsinya 8 Agustus, sebenarnya kita sudah tiga kali pemindahan tanggal, pertama pengennya bulan April, tapi karena ada pemilu legislatif dekat, kita undurin. Cari tanggal 20 September 2009, ternyata malam takbiran jadi takutnya enggak ada yang datang, nah akhirnya ketemu tuh tanggal 8, 8, 09,”

Foto Badai Kerispatih dan Dewi Citra Asmarini :

Badai dan Eci

Download Lagu Kerispatih di sini

Pemain Keyboard Terbaik SCTV Musik Awards 2009 ini juga sekaligus berbagi soal persiapan pernikahannya yang hampir rampung, mulai dari persiapan gedung, undangan, kostum dan lainnya. Badai yang dikonfirmasi di Studio Penta Jakarta Barat begitu sumringah kalo ngomongin rencana pernikahannya. (L)

“Kemarin kita sudah menyelesaikan beberapa persiapan, intinya delapan puluh persenlah udah siap semua,”

Band Kerispatih pun bakal libur manggung selama beberapa minggu demi menyambut hari bahagia Badai dan Eci. Alasan menghormati pernikahan Eci dan Badai, bikin musisi berbadan subur ini terharu. :-D

“Jadi kebetulan aku minta kebijaksanaan dari anak-anak manajemen dan anak-anak juga, satu minggu sebelum acara aku minta break, akunya yang break, kalau mereka mau main, main aja, tapi menggunakan additional, kelihatannya mereka enggak mau, jadi ya break, break semua”.

Foto Badai Kerispatih dan Presiden SBY :

Badai Kerispatih dan Presiden SBY

Profil Lengkap Badai Kerispatih :

  • Nama Lengkap : Doadibadai Hollo
  • Nama Keren : Badai Kerispatih
  • TTL : Jakarta, 14 Januari 1978
  • Agama : Kristen Protestan
  • Pekerjaan : Musisi, Song Writer, Arrangger
  • Pacar – Calon Istri : Eci

Chee-U .^_^.