Baim Wong Cari Istri

Berita Baim Wong Cari Istri (L) pasti langsung menghebohkan Aimluvs, fans sang selebriti.

Sosok Jomblo Baim Wong emang belakangan terus menerus disoroti. (H) Meski sempat mengaku lagi pacaran dengan wanita berbeda agama, :-) tapi buktinya hingga kini mantan Marshanda & Yasmine Wildblood ini tetap lah menjomblo… (W)

Cowok keren yang sempat menghebohkan :-$ karena sikap temperamental nya ini sendiri mengaku tidak sabar ingin memiliki pendamping hidup, meski dirinya sendiri tidak memasang target kapan akan melepas masa lajang. :-D

Oleh pihak keluarga pun, ;-) seleb kelahiran 27 April 1981 ini sudah didesak untuk menikah.

“Belum ada pasangan, aku masih sendiri. (H) Sebenarnya sih nggak mau sendiri, tapi emang belum ada aja,”

“Nikah sih maunya cepat, mau ngapain lagi? Kan udah 32 tahun juga. (I) Aku maunya nanti pas pulang ke rumah ada yang nemenin,” (L)

“Tapi ya udah mau gimana, kan belum nemu yang cocok juga,” :-$

#adayangberminat?