Baim Wong Kaget Saat Tahu Banyak Artis Kenalannya Pilih Jual Diri

Maraknya skandal Prostitusi Artis, :-$ membuat Baim Wong Kaget Saat Tahu Banyak Artis Kenalannya Pilih Jual Diri

Dari Deretan nama selebritis yang terlibat prostitusi sendiri, Baim bahkan mengaku kenal dengan ‘mereka’. :-S

Selebritis papan atas, Muhammad Ibrahim, berbagi cerita mengejutkan :-O perihal Prostitusi Artis yang belakangan marak menjadi salah satu profesi sampingan para rekan selebriti.

Dikonfirmasi media (K) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (21/2/2016), Baim menyatakan tahu deretan nama artis yang menjual diri mereka, :-O

“Sebenernya sih yang paling saya kaget dari semuanya, :-S ketika saya kenal dengan salah satu orang yang menjual, dan saya coba tanya.”

“Terus dikasih lihat kan (daftarnya). Kaget karena deretan namanya saya kenal,” :-$

Rasa kaget Baim sendiri lebih lantaran menyayangkan :-( pilihan yang diambil rekan-rekan artisnya hanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jika banyak selebritis pelaku prostitusi artis terjebak dalam gaya hidup glamor dan mewah entertainment, :-S Baim sendiri dengan tegas menyatakan lebih baik kekurangan daripada harus menjual dirinya.

“Buat apa sih? Emang kurang?” :-(

“Dari nama-nama itu saya kenal. Terus ya saya coba tanyain ke teman-teman, ternyata benar.” :-$

“Kalau menjual diri tuh nggak ada harganya lagi,” (W)

“Kalau orang yang sudah menjual diri, cuih lah. Udah nggak ada harga dirinya banget. Mending gue melarat (Y) daripada jual diri,”