Baim Wong Teman Curhat Mulan Jameela, Terseret Skandal Tangisan Palsu

Baim Wong Teman Curhat Mulan Jameela, Terseret Skandal Tangisan Palsu (K) usai publik dihebohkan dengan video Mulan.

Curhatan Mulan Pada Baim sendiri seputar pernikahannya dengan Dhani yang diakui Mulan, :-$ penuh dengan duri dan tak seindah yang terlihat…. :-O

“Syutingnya di rumahnya Deddy Corbuzier atas fasilitas dari Baim Wong,”

Pernyataan Ahmad Dhani :-O perihal pembuatan Video Pengakuan Mulan Jameela cukup membuat publik terkejut lantaran menyeret nama aktor jomblo, Baim Wong. 8O

Baim pun mau tak mau harus ikut menanggung :-[ hujatan atas aksi Mulan Jameela di Youtube. Bahkan, Ahmad Dhani pun berniat melayangkan somasi pada Baim lantaran telah ikut campur dan memfasilitasi (P) pertemuan sang istri siri dengan Deddy Corbuzier.

Bantah terlibat, :-S artis yang pernah bermain sinetron Pasangan Heboh di tahun 2007 barengan Mulan inipun mengaku hanya membantu usai ditelfon tengah malam (T) untuk mendengarkan curhat Mulan Jamela.

“Awalnya dari keluarga memang kenal dengan Mulan dan Dhani. :-S Dikenalin ke anak-anaknya juga. Ke mas Dhani sebatas ketemu aja. Misal ketemu lagi di luaran, teguran. Sama Mulan sama, pas dia sama mas Dhani dikenalin keluarganya,” :-)

“Ya sebenarnya sih kaget ya dengan masalah ini, :-O kok semakin lama semakin melebar. Saya di sini cuma mengenalkan karena memang ada yang meminta,”

“Saya cuma mengenalkan. :-$ Ada yang minta tolong, masa kita nggak bantu?. Kita nggak tahu masalah dia. Tiba-tiba dia telepon minta bantuan,”

“Ya dia memang telepon aku malam-malam, (T) bilangnya ‘Gua enggak pernah telepon orang sampai semalaman ini’. Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan. Dia bilang mau bicara biar plong perasaannya. :-S Dia mau orang-orang tahu hidup dia selama ini nggak enak, banyak duri dan lainnya.”

“Saya bilang jangan jumpa pers :-S terus dia bilang dia mau ke acara Deddy (Corbuzier). Karena dia nggak mau di-cut jadi dia nyari yang memang benar-benar ditayangkan seutuhnya. (P) Saya bilang besok dibantuin deh, terus saya WA (WhatsApp) mas Deddy,”

“Tapi sejujurnya :-$ saya nggak tahu apa yang mau diomongin Mulan ke mas Deddy. Pas tahu di YouTube kaget, kok beda (bukan tayang dalam program acara Hitam Putih).”

“Saya cuma mengenalkan, ada yang minta tolong, masa kita nggak bantu? :-( Mulan juga ada di satu posisi orang yang banyak benci dia. Hanya ingin tolong saja,”

“Saat dia (Mulan) minta tolong, :-S saya tanya sudah bilang ke Dhani belum? Dia (Mulan) bilang ‘Ini masalah gue, ini keputusan gue.’ :-[ Terus saya bilang ya sudah dibantu,”

“Setelah kejadian ini saya baca di berita, :-O wah kaget juga dengar reaksi Mas Dhani. Apalagi wartawan bilang saya mau ikut disomasi,”

“Anehnya gitu… kadang udah bantu kok malah gini,” :-$

:-( “Saya nggak ada masalah apa apa (sama Ahmad Dhani). Terserah mas Dhani mau apa. Dia (mulan) cuma minta dikenalin dan mau masuk ke acaranya (Deddy Corbuzier). :-S Kata Mulan, dia mau bicara ke Deddy,”

“Mau bagaimana lagi, :-S nggak tahu (harus bagaimana). Kalau saya salah, pasti ada perasaan takut, tapi kalau nggak salah malah jadi ketawa. Ya, merasa nggak salah lah,” (H)

“Kalau saya lihat sih dari segi masing-masing, saya merasakan Mulan ingin kejujuran. (K) Lalu ada penonton yang terus menyerang, sementara dari Dhani tak terima, :-[ karena di video itu ada ucapan Mulan nggak apa-apa kalau cerai,”