Baim Wong – Yaslin Pacaran Beda Agama

baim wongGosip artis indonesia bawa kabar Baim Wong yang udah mulai berani bawa pacar baru ke depan wartawan ‘n publik. Masalah beda keyakinan yang jadi kendala pun udah jadi rahasia umum yang ga’ ditutupin keduanya. Baim Wong dan Yaslin bahkan sering kepergok lagi jalan berdua. Hmmh, Baim Wong – Yaslin Pacaran Beda Agama? Semoga bahagia dee (H)

Udah 2 bulan ini Baim Wong dan Yaslin pacaran. Awal kisah cinta Baim diakui kejadian di pesta ulang tahun sahabatnya.

“Aku dekat sama dia sudah hampir dua bulan, ketemunya di ulang tahun teman,”

Yaslin sendiri bekerja di salah satu perusahaan otomotif. Pas ditanya apa kelebihan Baim, gadis cantik ini sedikit malu-malu.

“Dia orangnya baek, bisa cocok. Terus… (disambung Baim : Jail kan aku) iya, jail, lucu juga.”

baim wong-marshanda

Baim sendiri ngeliat Yaslin adalah gadis yang bisa dipercaya. Katanya sie, bintang Sinetron Dewi RCTI ini susah cari pasangan yang bisa dipercaya ‘n bisa nuntun dia balik ke jalan yang bener kalo lagi melenceng.

“Kenapa aku bisa milih dia, alasannya karena susah cari orang yang baik dan bisa dipercaya. Satu bulan aku pedekate sama dia dan disitu aku yakin dia bisa dipercaya.”

baim wong - vony

Pas ditanya soal keseriusan hubungan Baim Wong dan Yaslin, alias soal pernikahan, kontan pasangan kekasih ini sama-sama menghela nafas ‘n bilang, “pernikahan lagi..”.

“Soal pernikahan belom kepikiran. Cuman kalo ditanya gimana hubungan ini ya kita serius jalani hubungan ini. Dan kalo ada hambatan, ya sebetulnya hambatan itu ada cuman kan saya percaya kalo ada jalan keluar. Dan, kalo pun nanti kita jodoh, Insya Allah hambatan yang ada pasti ada solusinya.”

baim wong - acha

Meski ngaku masih belom mikir soal pernikahan, tapi Baim Wong ngaku kalo hubungan keduanya dapat dukungan dari keluarga. Status beda agama juga ga’ jadi masalah di keluarga Baim. Menurut mantan pacar Marshanda dan vony cornelia ini, sang papa setuju-setuju aja dengan apapun yang jadi pilihan artis yang juga kena gosip pacaran sama Acha Septriasa ini. :-)

Chee-U .^_^.

  • fayza “Tukang Ngintips”

    hai mbak.. kangen niiy..
    salam bwat baim wong eeh…. jemmy wong nya yuwh.. ;)

  • NINGSIH

    Baim aku gak setuju punya pagar baru lagi aku setujunya kamu ame marsanda aja atau sama aku……he…he…he…

  • adinda

    cbnrnya aq tuch stuju kalau kmu sma aq?????
    he..he.. brcanda
    aq tuch lbh stuju kmu sama marshanda tau g vonny cornelia… :-P

  • nasya07pytri

    iya deh gkpp kalo cuma pacaran doang. kalo nikah harus sama yang seiman yah. (Y) (Y)

  • JESSICA ARMALA

    ;-( selamat yach wt baim n ma pcary,,,mudah gk slh pilih dech!
    mnurut q lbh baik ma marshanda j..pst lbh cocok… (*)

  • Ned

    Moga ada jalan
    Baim Wong Marshanda berjodoh
    bahagia selamanya amin

  • dheandddd

    baim…mendinganddd balik ajeah maa marzhandaaaaah….!

  • laras puspitasari

    kak baim kok gak sama kak caca lagi,kan udah serasi aku nge-fans sama kalian berdua.baikan lagi dong pleaseeeeeeeeeeee………

  • cutegirlz..

    aduh..gue sih setuju aja si baim itu putus ma chacha..gue sih ngakk suka mereka pacaran lagian ngak cocok dong ;-)

  • caca

    congrats ya baim..gue sih setuju aja loh ngan pacar barumu itu..lagian loh ngan chacha sih ngak cocok!lagian cewek barumu itu ok…hahahah.. :-P

  • Pingback: Video Youtube Marshanda Hujat Temen SD | Oktavita.Com

  • miraes

    assalamualaikum saya dari malaysia saya nak ucapkan semoga ucapkan semoga berkekalan hingga ke akhir hayat amin…………..

  • mi

    baim, mendingan balik lagi ama marshanda. kalian pasangan yg super duper serasi

  • julia

    askum..saya dri malaysia….saya sendiri suka sama baim, marshanda bercinta….pasangan secocok

  • mia

    baim,,, w lebih setuju balikin lg ma marshanda

  • moracucu

    kok marshanda bisa pacaran dengan baim si..

  • ann dan syua

    hye,sy ni pminat setia abang baim dr negara jiran m’sia..nk ucapkn smoga bhagia slalu..dtglah,ke belaga,sarawak.

  • novy

    (U) ….. uwh sebeeeelll dc baim pnya pcar baruuu!!!!