Bambang Triatmojo – Halimah Batal Cerai

Kabar buruk untuk Mayang Sari datang dari Pengadilan Tinggi Agama. Namun, berbanding terbalik, hal ini justru menjadi kabar melegakan bagi Halimah Agustina Kamil dan keluarga. Banding yang telah diajukan Halimah tentang putusan perceraian sebelumnya ternyata dikabulkan. Ini artinya, Bambang Triatmojo masih menjadi suami sah Halimah Agustina Kamil. Apa langkah Mayang selanjutnya, dan benarkah dengan putusan pembatalan cerai itu Bambang Triatmojo akan kembali kepelukan keluarga lamanya?

Kisah Cinta Segitiga Bambang Triatmojo – Halimah Agustina Kamil – Mayang Sari memang teramat berliku dan penuh perseteruan. Dua wanita yang tak mau melepas putra mantan presiden era Orde Baru itu berjuang dengan cara masing-masing. Halimah berjuang dengan proses pengadilan dan Mayangsari melalui kekuasannya pada Bambang.

Persengketaan bermula dari terbongkarnya pernikahan siri Bambang Triatmojo dan Mayang Sari, ditambah kehadiran seorang anak dari pernikahan tak terdaftar itu, makin membuat panas suasana.
Persidangan perceraian dimulai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan hasil gugatan cerai Bambang Triatmojo pada Halimah dikabulkan. Pihak Halimah yang merasa Hakim tidak mengindahkan fakta adanya bukti Mayangsari sebagai perebut suami orang, pun mengajukan banding.

Sambil menunggu pengadilan banding atas putusan cerai di Pengadilan Tinggi Agama, Halimah masih menghadapi persidangan Sita Marital harta bersama. Dengan tegas Halimah menolak membagi harta Bambang Triatmojo untuk keluarga Mayang Sari. Meski publik tahu pasti bahwa Mayang Sari telah merasakan nikmatnya harta melimpah Bambang Tri. Sebut saja, rumah mewah, showroom dan mall yang sedang dirancang di Purwokerto.

Namun kali ini Halimah menang. Gugatan atas Sita Marital Harta Bersama dikabulkan oleh pengadilan. Dan Mayang Sari yang ketakutan akhirnya memilih meninggalkan rumah Bambang Tri di Jakarta dan hidup dengan membawa serta Bambang ke rumah barunya di Purwokerto. Seakan keberuntungan masih memihak Halimah, Pengadilan Tinggi Agama mengabulkan pembatalan cerai antara dirinya dan Bambang Tri.

Lelyana Santoso, SH, selaku pengacara Halimah mengaku akan menunggu langkah hukum yang akan dilayangkan pihak Bambang Tri. Seandainya Bambang mengajukan kasasi, maka pihak Halimah mengaku siap mengajukan kontra memori kasasi.

Bagaimana dengan Mayangsari? Sepertinya kabar pembatalan cerai Bambang Tri dengan Halimah tak mempengaruhi kehidupannya yang dikenal masyarakat sebagai figur artis Indonesia, karena sejak awal Mayangsari memang ingin menikahi Bambang Tri meskipun tanpa azas hukum. Dan lagi, bukankah Bambang telah mabuk akan cinta Mayangsari sehingga putusan apapun yang diambil akan tetap menyulitkan bagi Halimah untuk merebut kembali suaminya.

Entah siapa nanti akhirnya yang akan mendapat lelaki kharismatik itu, yang pasti semoga permasalahan cinta segitiga ini takkan lebih berlarut-larut.

.^_^.

  • Pingback: Gosip Artis Indonesia » Blog Archive » Bambang Triatmojo - Halimah Tidak Jadi Cerai

  • ririn

    HAI MAYANG KAU WANITA HARGAILAH DIRIMU SENDIRRRRI INI, NAMAMU DAH JELEK DIMANA PUBLIK INNNDO SADAR LAH.TAKUTLAH MA ALLAH SWT ,YAKUTLAH AKAN KARMA NYA APALAGI KMU JGA PUNYA ANAK PREMPUAN LAGIII,

  • trismulyani

    untuk Pak Bambang yang saya kagumi selama ada Bapak Soeharto keluarga sangat terhormat dan saya sangat mengagumi keluarga ini tapi sejak Pak Bambang dengan maayangsari Wibawa Bapak Langsung Jatuh masa Bapak yang punya Anak Buah banyak mau-maunya menenteng maenannya anak mayangsari dengan menggendong anak seperti pembantu mayangsari saya sangat terkejut dan kasihan sekali kenapa sampai terjadi begini sementara kakak kakak dan keluarga cendaana tidak ada yang mengingatkan bapak yang jelas jelas sedang kebingungan jadi mulai sekarang saya sebagai pengagum bapak tolong dong kembali saja ke keluarga bapak ingat anak-anak bapak sebua baik-baik sopan-sopan jangan sampai gara gara bapak anak sampai. . . .KECANDUAN OBAT ATAU KARENA SEDIH LIHAT BAPAKNYA DIAMBIL ORANG BISA-BISA BUNUH DIRI. . . . TOLONG SADARLAH PAK ANAK DAN ISTRI BAPAK SANGAT MENGHARAPKAN BAPAK UNTUK KEMBALI pak bambang saya akan berdoa terus buat bapak dan keluarga bapak daqn ingat bapak sudah ………..PUNYA BESAN JANGAN SAMPAI ANAK BAPAK GENDIS JADI KORBAN OLEH SUAMINYA GARA-GARA BENCI DENGAN MERTUANNYA………. SEKALI LAGI BAPAK MASIH BANYAK WAKTU UNTUK BERKUMPUL DENGAN KELUARGA OK SELAMAT SAYA IKUT MENDOAKAN DARI JARAK JAUH SEMOGA BAPAK BERHASIL INSYAALLAH

  • wita

    semoga ibu halimah senantiasa sabar dalam mghadapi ujian.untuk bapak bambang sadar dan kembali pada keluaraga

  • Pingback: Kasasi Bambang Tri Ditolak : Gagal Cerai | Oktavita.Com