Bams Samsons Jatuh Dari Panggung

Peristiwa Bams Samsons jatuh terjadi pas Samsons manggung di acara Hari Jadi Kota Gorontalo Senin Malam. Bams yang jingkrang-jingkrak sepanjang lagu jatoh dari panggung yang rusak. Tapi, Bams masih terusin nyanyi ‘n duet bareng Bapak Fadel Muhammad. Bams akhirnya pulang esok harinya, sementara Samsons lain siang baru terbang ke Jakarta :-(

Ini nie, komentar personel Samsons tentang kecelakaan Bams :
“Panggung ada ditengah dan penonton mengelilingi panggung. Terus panggung yang kanan kurang sempurna. Nah, pas Bams lompat-lompat itu jatohnya tepat di panggung yang rusak. Tapi ga’ ada patah tulang kok cuman memar dan bengkak di sebelah kiri. Lagian jatohnya dari panggung 1,5 meter bukannya 4 meter seperti yang diberitain.” (H)

Desire, Ibunda Bams ngewakili sang anak waktu dijenguk :
“Bams lagi istirahat. Kemaren begitu sampe Jakarta langsung ke UGD, Cuman perlu istirahat 3 hari. Ga’ ada patah tulang, cuman memar dan bengkak. Pihak keluarga dan manajemen ga’ mau ungkit ‘n mempersoalkan pihak penyelenggara. Anggap pembelajaran bagi semua pihak. Saya juga mau ucapin Makasih buat Bpk Fadel Muhammad dan Ibu karena udah ngerawat Bams disana. Ini murni kecelakaan kok.” :-)

Chee-U .^_^.