Band FOS Free On Saturday

Luna Aryo WahabLuna Maya Model Video Klip (F) Lagu Angel Band F.O.S (Free on Saturday) adalah berita selebritis yang masih hangat diobrolin.

Personel Band Free on Saturday (H) sendiri adalah Aryo Wahab, Coki Moco Nutz dan Bey Blue, dengan hits single Mamaku Bilang.

Free on Saturday adalah (I) Band yang dibentuk oleh Aryo Wahab, Coki dan Bey dibawah label Nagaswara. Group yang terbentuk tahun 2007 ini sendiri lebih memilih genre rock n’ roll. (8)

“Kita bukan milih jenis musik rock n’ roll. Tapi karena jiwa kita memang rock n’ roll. :-) Kita ingin musik Indonesia lebih seimbang”

Foto Aryo Wahab, Coki Moco Nutz, Bey Blue FOS :

Band yang terbentuk jauh sebelom Aryo jadi vokalis ;-) The Dance Company ini sendiri punya single perdana berjudul Mamaku Bilang. Sebuah lagu sederhana yang berkisah tentang cinta kepada orang tua. (L)

“Karena rocker sekarang harus sayang mama. (F) Karena surga di bawah telapak kaki ibu. Ya sebagai pesan moral juga”

“Ini memang sudah jadi keputusan saya dan teman-teman untuk menghidupkan rock n roll dan blues. (Y) Tapi, lagu-lagu FOS juga dipenuhi oleh nuansa-nuansa musik modern”

Mengambil posisi front man, Aryo didukung oleh dua temannya, (*) yakni Coki Moco nutz (gitar) dan Bey blue (keyboard). Sementara, untuk mengisi posisi pemain drum, hingga saat ini FOS masih dibantu dua auditional player, (H) yakni Robby “Funkop” dan Dede (biasa tampil bersama BIP).

Ariyo Wahab sendiri juga membantah gosip miring :-[ soal lahirnya F.O.S karena ia tidak cocok dengan Pongki Barata, sahabatnya di The Dance Company.

“Nggak, sama sekali nggak. Band ini udah terbentuk sebelum The Dance Company” ;-)

Luna Maya Model Klip Lagu Angel :

Lagu kedua FOS yang berjudul Angel, (8) yang juga lanjutan dari single pertama Mamaku Bilang, memilih Luna Maya sebagai model clip. Shooting video klip sendiri digelar hari Minggu, 20 Februari 2011 (O) di Taman Wisata Alam Angke Kapuk, PIK – Kamal Muara Jakarta Utara.

Alasan Aryo Wahab, (H) yang juga motor penggerak band yang dibentuk tahun 2007 ini sendiri dalam memilih model adalah karena kekagumannya pada dara kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu. (F)

“Gue kagum sama Luna, :-) dia tuh profesional, selama kerja sama dia, nggak pernah tuh dia nggak mood atau orangnya moody gimana, jadi diajak makan ayo, lanjut syuting ayo aja,” :-D

Iya dee, semoga Video Klip Angel Band Free On Saturday bisa melejit dengan menggandeng Luna. (Y)

Chee-U .^_^.