Band PADI Vakum Hingga 5 Orang Ini Berkumpul dan Memutuskan

Pertanyaan besar soal Padi Vakum Sampai Kapan :-S terjawab, dengan konfirmasi Fadly : Band PADI Vakum Hingga 5 Orang Ini Berkumpul dan Memutuskan. (I)

Andi Fadly Arifuddin sang vokalis seakan berharap jika ke 4 rekan lainnya bisa berkumpul bersama mengaktifkan band legendaris mereka. (Y)

Berdiri sejak tahun 1997, grup band PADI yang digawangi oleh (I) Fadly (vokalis), Piyu (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Ari (gitar) memutuskan vakum pada tahun 2010. :-$ Kesibukan masing-masing personel menjadi alasan mereka.

2 tahun kemudian, Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan (kru band PADI) mementuk band pok-rock (8) bernama Musikimia dengan Ari sang gitaris menjadi manajer mereka. Namun, band PADI tetap tidak bubar. (H)

Dan di akhir tahun 2015 kala Musikima kembali dengan (8) single terbaru “Dan Bernyanyilah”, Fadly yang dikonfirmasi media mengaku (K) hanya 5 orang yang bisa membangkitkan kembali PADI.

“Band Padi vakum sampai lima orang (para personel lengkap) ini memutuskan kapan. :-) Karena saya cuma satu bagian dari lima orang. Jadi harus ada pembicaraan lima orang dan itulah PADI,”

“Enggak tahu kapannya. :-S Kalau saya, belum tahu kapan,”

“Dari lima tahun lalu ada terus tawarang untuk tampil. (8) Karena PADI vakum, tawaran-tawaran itu tidak dijawab. Tapi satu lagi, (I) PADI tidak bubar dan Musikimia bukan pengganti PADI,”

Jawaban Fadly sendiri diperkuat dengan konfirmasi Rindra (K) bahwa dia dan kelima rekannya sudah sepakat akan kembali ke dunia entertainment. Namun, lagi-lagi entah kapan…

“Obrolan untuk kembali sudah ada, :-) sudah sepakat balik dan reuni”

“Untuk kembali kan kami perlu menggodok persiapannya dengan matang. (H) Jangan sampai nanti kembalinya PADI cuma sekadarnya saja,”