Band Pangeranku – Lagu Sang Pangeran

pangeranku bandPangeranku Band Garapan Moldy Radja ternyata digawangi anak-anak muda berbakat. Hmmh, gimana engga’ berbakat coba, yang pegang drummer itu drummer cilik terkenal Marcellius Tanaya Pastika. Dan, ada Moldy dibalik bakat anak-anak berbakat ini. Yup, gitaris Band Radja ini emang jadi pembina grup yang didirikan sejak Januari 2009 lalu. Band Pangeranku – Lagu Sang Pangeran bisa jadi saingan nie buat The Lucky Laki Band. Ya ga’ nie? ;-)

Band Pangeranku nyatanya banyak dilihat pengamat musik bakalan diperhitungkan dalam ranah musik tanah air. Pasalnya, Pangeranku berkutat dengan anak-anak berusia dini yang kemampuannya ga’ bisa diremehin. Semua personel Pangeranku punya talenta luar biasa. Liat aja, Izha sang vokalis, yang mampu menguasai panggung dan penonton, serta punya kualitas suara hampir seperti Ian Kasela. Terus, ada juga Marcell si drummer yang udah piawai ngegebuk drum kaya’ drummer profesional. :-O

moldy radja - moldyansyah mulyadi

Moldy Radja yang ngasuh Pangeranku Band ngakunya ngerasa terpanggil saat tau kalo penggemar Grup Band Radja, hampir 50 persen penggemarnya adalah anak-anak kecil. Karena itu pemilik nama lengkap Moldyansyah Mulyadi ini ngerasa terpanggil ngebuat lagu untuk anak kecil yang juga dengan format grup band yang isinya anak kecil juga meski masih dengan Style ala Radja. (H)

“Sangat jarang sekali terjadi pada anak-anak seusia mereka bisa bermain bagus,”

“Kami ingin menghapus dahaga anak kecil untuk bermain musik. Karena selama ini anak kecil bermain musik dengan lagu-lagu orang dewasa. Makanya, kita membentuk Pangeranku ini dengan lagu khusus anak kecil dan dinyanyikan anak kecil tanpa meninggalkan format bandnya,”

Personel Band Pangeranku :

  • Vokalis Pangeranku : Izha 8 tahun asal Semarang
  • Keyboardis Pangeranku : Ari 11 tahun asal Semarang
  • Gitaris Pangeranku : Bagas 11 tahun asal Jakarta
  • Bassis Pangeranku : Bagus 10 tahun asal Jakarta
  • Drummer Pangeranku : Marcellius 6 tahun asal Yogyakarta

Foto Pangeranku Band :

Izha, Ari, Bagas, Bagus, Marcellius Pangeranku Band

Pangeran Band memang masih titisan Radja. Liat aja lirik lagu Sang Pangeran yang gini Akulah sang pangeran putera sang radja… Hmmh… Moldy emang motor penggerak Radja dan Pangeranku. Sip dah (Y)

Chee-U .^_^.

thx kedaulatan rakyat online

  • wily

    keren abis bo’
    :-D

  • Pingback: Pangeranku Band Garapan Moldy Radja | Oktavita.Com

  • delly

    :-O (*) (F) :-P ;-)

    sukses selalu ya .. pangeranku ?

    kalian imoet bngetc ……….

  • hames

    (Y) (F)

    maju terus pantang mundur …..

    bila perlu buat album ampe segudang. hehehehe

  • twin boy

    wihhhhhhhhhhh,keren pake abiz lagi.merip koyo bapakane asli.

  • InTaN_RaDJaKu

    PaNgeRaNKu kReNz aBizz….

  • wahyu

    (F) :-) (L) :-D baguuuuuuuuuuuuus bangeeeeeeeeeeeeet semoga sukses ya pangeran!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kalian cakep2 bangeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!

  • Dian

    pangeranku kren bgt. .
    sALut ney. . . (L) (Y)

  • novi

    lucu – lucu banget sih.. :-D

  • sarah

    kalian imut banget sech…
    palagi drummerx
    pengen ku gigit….
    masih kecil tapi dah pux bakat…
    maju terussss

    salut buat kak moldi

    hebat banget cari anak berbakat sbg penerus radja

    saluuuttt

  • wahyu

    :-) (F) :-D (L) hi kereeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeet sukses selalu buat pangeranku kalian cakep2 bangeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!I (L) u buat pangeranku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • risqia

    (*) tetep jd idola

    (F) ni bunga khusus bwt pangeran q

    (Y) sukses truz y pokokx salud deh

  • oci

    (L) :-D :-P (L) (F) (W) aaaaaaa…
    pangeran kereeeennn bgt ..!!! :D
    SUMPAH lgu na TOP.TOP.TOP.
    ap lgi pmain”na kcil” cabe rawit..
    lincah bgt deh iank vocalis na.!
    iank drum na jg. ndut.ndut. luccuuuu..
    pngen gu cubiiit deh…

    MAJU TERUZZZ IA.
    CAHYOoo Bwat PANGERAN.! (Y)

  • wenank

    we :-D ,sukses untuk pangeranku ya :-D
    sukses slalu ya :-D lagunya keren banget (H)

  • yudie

    ‘ wleh wleh…. muantep,,,, cuy…. 8O

  • candra

    waw,,,
    keren banget yach,,,
    aQ juga mau donk kayak mereka,, :-D (H)

  • ahmad karyadi

    saya sangat suka ma band ini selain lagunya juga penciptanya moldy gitu !!!!!!!!!!!!!! syapa sich yg ga knal ma moldy
    gitaris terhebat gitu!!!!!!!!

  • aris

    woy krennnnnnnnnnnnnnn
    abis dah pangeranku

  • yati muaniz

    band pangeranku…..top abiz dech !!? ap lage vokalisnya, ih….immiut buangt dech……..hallo izha ap kbr…..slm knl yach!!!???

  • Putri

    Uh…. (F) (H) kEeEereeeeen BangeEeEeEeEttTtTttt :-$ :-$ :-$
    Bwat PangeEeeranku (*) (*) , SukSeS ya!!! ;-) ;-) ;-)

  • gita

    paGEran MemaNG Ok yA
    BagAs AjArin AkU mAin GItAr dunt Aku jg PenGen bIkiN BAnd kAyA kAliAn
    i (L) u PAngERAn
    IZhA kAmu luChu BAnget CIe KEcIL-KEcIl dAh JG nyAnyi
    mArCEllIUS KAmu LuCu HebAt yA

    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) U
    PangERAn

  • erwin

    pangeran memang oc karena mereka adalah band cilik yang ada di indonesia samngat yaaaaaaaaa buat pangeran pasti bisa kalain yhe lucky laki
    (P)

  • Putri

    makin enax za (L) (L) (L) (L) ya bwat PangeranKu, (F) :-$ (E) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (P) sukses ya… ;-) ;-) ;-)
    (Y) (Y) (Y) :-D (*) :-) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (K) (L) (L) (L) (L)

  • guntur

    ku ngefen am kln smg tambah SUkSeS ok (Y) (*) (G) ;-( :-S ;-( (H)

  • dina

    ih woooooow! :-O pangeran kok belum ada video clipnya sih tak cari2 diinternet kok belum ada?eh tapi q suka banget dech ama bagas en bagus (L) (L) (L) kalian cakep en ganteng buanget deh.soalnya q juga ngefens berat ama radja band,apalagi moldy (Y) (Y) joss gandos.titip salam buat bagas en bagus yaw q jatuh cinta dech ma mereke hi..hi..hi (L) :-) (L) (F) (L) PANGERANQ CHAYO…..!I (L) U EN bagas bagus. (Y) (L) (L) (L) (Y) . :-) :-) :-)

  • Qho_Qho

    uuuuiiiiiiihhhhh…..
    mantep seeehhhhh……
    Lucu-Lucu….
    imut Lage……

    tapi saya kurang setuju dengan penampiLan nyaaa….
    g usaH pake kaca mata Lhaaa…
    kan g bagus kaLau anak keciL make-make kaca mata kaya gitu…. :-D :-D
    gimana gituuuuuu………

    Lebih bagus dibuKaaa…..

    ok….
    itu emang utusan radja….
    tapi g perlu niRu-niRu gaya radja nya kan…..?????????? :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • riny 12 thn

    wow kuerrennn buangatssssssssssss8*****

  • Nhyar

    :-) :-) :-) :-O bAgUzt BanGeT, kalIan CeMuA iMuTz iMuTz BangEt cIh (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • yOw_na nEchhhh!!!!

    heeeeyyyyyyaaaaaa…….!!! duch…Irzha kuQ gUanteeng bgt ceeh…??!! leh mnta’ nuMb HP’x g’??? lam kNaL yea…..!!! I LOve IrZhaaaaa….

  • julia

    keren banget….. (*) (*) (*)
    pa lagi ma drummer nya…… :-O :-O :-O
    kecil-kecil hebat maen drummer…. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    ajarin dunk…….. ;-) ;-) ;-)

  • sarifa

    wah keruen dech gaya vokaliZs nya yang dpetc bNGET

  • Tian

    kyaaa~~~~ akhirny tau jg nama vocalisNy . . . . , izha . , love u pull . . , ahahaha . XDD

  • thya 13 thn

    bwd Sang PANGERAN ghw ska bgt lgu nya
    smga band grapan k,moldy ni b54
    jdi v4v0ryt msyrkt klau mw bkn band jak2 aq y bwd jdi vkalis hehehehe :-D

  • JOURDAN

    I (L) YOU PANGERANKU AND RADJA (H)
    BOLEH MINTA NMR (T) KIRIM KE jourdanadetama@yahoo.com ma not lagu pangeranku

  • nunung

    keren bangets buat moldy n terus memberikan inspirasi tuk anak2 di indonesia. (L) (8)

  • iman

    sep….. (Y)
    eui….krend bnget dh lagu nya
    moldy…..terus lah berjaya ciptakan lagu muktahir-mutakhir gila….
    krend…krend….ska bangaet dah….lagunya sang pangeran putra nya sang radja….
    moldy,gmna dngan rdja nya……kpan neh rilis lagu bru lagie…..dtuggu th!!!!! (H)

  • NaChya PhiNk

    Allow PanGeranKu!!!!:-) (*) (*) (*)

  • NaChYa PhiNk

    PangEranKu Kamu Cakep bangetz….
    mau dumpz knaLan ma kamu….
    ckUlz di manA nich????

    ducH keciL-keCil dach PintEr BerKarya Yeaw…

    o ya…
    aQuw NachYA…

    Metzz knaL yeaw….

    (F)

    (&)

    (*)

    (*)

    thaNkzzzz

    Bye…bye…

  • widie

    kwerennnn abis dr radja ke pangeranku band top buat radja (H) :-) :-D (Y)

  • viona

    pangeranku……………….. :-D
    lgunya bgus bgt.
    bisa2 ank2 dhani bner2 di klahkan nh……… :-(
    tapi its ok………..
    good luck for pangeranku……….
    tngkatkan lgi y.
    jagn lupa bljr lho………… (L)

  • meha aura

    semoga sukset at pangeran ku aq ngefanz bgt loh ma mrka pha lg ma basii nya :-) (L) (E) (W) (Y) (D)

  • ria

    duch sumpah lgux pangeranku keren 8gt. :-) :-P (*) (L) (G)

  • sweet gril

    sooooooo….. (*) sweetttttttt :-$ pangeran :-D kereeeeeeeeeeen……bgt ….klo ….udh…..nyanyi (8) :-O ;-( :-S apalagi …IZAAAAA…. ;-) ;-( :-S :-$ :-O :-P :-D :-) klo udh ….tampil……kereeeeeeeeen …..bgt……aq ..salut ….deh….sm….pangeran….suksezzzzzzzzzzzzz…..buat …pangeran….and….jangan…lupa…pakai… (H) (H) (H) (H) kaca mata hitam nya…..OX….
    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) U

  • Afdillah

    salut deh buat pangeranku

  • http://cyber_duck@ymail.com Leo_Girls

    :-S mav,,iank diatas ada iank kelupaan..
    buad PENGERAN klian semua hrus bisa kea RADJA ea…
    buad lah RADJA bangga,,,ok ok ok… :-)

    Pokoknx buad RADJA,PANGERANKU,RADJA cilik, CINDERELLA….SUKSES SELALU EA…… ;-)

    jgn lpa….paan sih website resminx pangeran??????????????????????????????

  • putri

    pangeranku lucu-lucu banget dan gemesin banget…..

  • junita

    buat band pangeranku sucses celalu terutama iza.I LOVE PANGERANKU

  • Pingback: Cinderella Band – Proyek Moldy Radja | Oktavita.Com

  • tedy

    (H) wiiiiii…..kereeeen?

  • titu

    y pangeran band qyu fans banget sma klian semua tapi aku lebih ngefans banget samabagas dia guanteng,pokoknya sukses terus buat kalian semua

  • ayu

    wahhh… keren tuh…………

    aku ngefansssssssssssss bangt am bagas ..dari pad sirik yang pntng semuanya dech.?????

    aku pengen bangt punya no hpnya masing 2 ????

    unutk marcell berbakt banget… jarang 2 ad anak yang seusia segitu bisa maen drummer…

    good luck ya ….. (Y)

  • hendra

    hey pangeran band sukses selalu yah!!!!!
    ni fans kalian di medan

  • anggi

    hai pangeran band gue fans berat kalian dimedan.,
    sukses SelALU!!!!!……

  • nanda

    pangerangku oky buaget dehhh

  • ickha

    Guee ngefenz buangetzzz ama lgu mreka,.,.,.**,

    apa lgi ama izha , UUiihhh,dy kueReen buanget’zzz

  • hengky arifin

    keren banget band,pangeranku gw suka banget,sukses y bwt band pangeranku.

  • Dede Faturohman

    (Y) ok ban9etz deach aku sangat (L) lagunya. (H) gueh ban9etz.

  • Dede Faturohman

    Dede minta no (T) vokalisnya PANGERAN dong. (E)ke 02263230265.ok..??????

  • nofi

    vokalis pangeran mirip ama sion idola cilik

  • della

    iihh..izha ganteng bangeeeeeeet!!!!!
    (L) (L) (L) :-$ :-D (Y) (Y) (H)

  • della

    izha..minta (T) hp doong..!!

  • sweetgirl

    Sang pangeran keren,,,, Apalagi sang Vokalis wah ngetop banget…….. (L) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (8) Lagunya keren abizZ (F) (F) (F) (F)

  • Lala

    Gw suka bgt ma ari keren banget deh

  • erik

    (H) aku nge-fans sama grub ini lewat radja . krn q fenser sejati radja (Y)

  • dHebY cHintYa

    I lOvE yOu (L)

  • dwi purniati

    HAI …………………PANGERAN BAND GW SKA BNGET GYA LOH…………Gw suka banget sama liza ya bkan liza aja sich smuanya pkoknya kren bnget

  • cynthia

    izza………………………………..
    ak ngefans……………………….
    bgt ma kmu…………………………..nd personil” pangeranku

    lgu nya aku ska bgt sang pangeran nd tanpamu aku lemah top bgt…………………………………
    [081280421946] (T) ya izza
    ……………………………………………..
    semoga sukses skl pangeran q’u band nd radja (Y) abizzzzzzzzzzzz……………………………….. I (L) U PANGERANKU BAND………………………. :-) SUKSES TRS YA

  • wulan

    pangeranku band cool abizzz…….. apalagi
    si ari and izha keren bangetz…….. :-))))

  • wulan

    pangeranku band cool abizzz…….. apalagi
    si ari and izha keren bangetz…….. :-D

  • gogoen

    ari minta dongs nomor (T) nya, kirimnya ke 081907559905,, cepetan yae,,,,,,,,,,,plece, kamu ganteng dech (H) (H) (H)

  • oyik

    pangeran band, konser dong di lombok,mataram (Y) ,aku pengen ngeliat langsung aksi kamu yang cools banget, oke banget,,yang pastinya pling guanteng toe ari N izha, semoga sukses, N jadi k lombok mataram..hehehe… :-D :-D

  • http://www.yahoo.com Dian

    IIcH GnTng_A SaNg vOcLzz ,
    ^_~ , , uCH GmZ DcH ! ! ! !
    ZmOgA sUkZeZ JhA yUa ! D Bc y cMeN_A , ,
    bLz jG YyYyYyY , , ^_^

  • fajar aldo saputra

    haloooooo,gue fans banget dgn grub band pangeran,tolong kirim video kxan k3 facebook ku (H) :-D (Y) kxan emang is oke kok

  • rizka sarah haqi

    izha keren dh nyanyi (8) sang pangeran….. (*)