Band Pangeranku – Lagu Sang Pangeran

pangeranku bandPangeranku Band Garapan Moldy Radja ternyata digawangi anak-anak muda berbakat. Hmmh, gimana engga’ berbakat coba, yang pegang drummer itu drummer cilik terkenal Marcellius Tanaya Pastika. Dan, ada Moldy dibalik bakat anak-anak berbakat ini. Yup, gitaris Band Radja ini emang jadi pembina grup yang didirikan sejak Januari 2009 lalu. Band Pangeranku – Lagu Sang Pangeran bisa jadi saingan nie buat The Lucky Laki Band. Ya ga’ nie? ;-)

Band Pangeranku nyatanya banyak dilihat pengamat musik bakalan diperhitungkan dalam ranah musik tanah air. Pasalnya, Pangeranku berkutat dengan anak-anak berusia dini yang kemampuannya ga’ bisa diremehin. Semua personel Pangeranku punya talenta luar biasa. Liat aja, Izha sang vokalis, yang mampu menguasai panggung dan penonton, serta punya kualitas suara hampir seperti Ian Kasela. Terus, ada juga Marcell si drummer yang udah piawai ngegebuk drum kaya’ drummer profesional. :-O

moldy radja - moldyansyah mulyadi

Moldy Radja yang ngasuh Pangeranku Band ngakunya ngerasa terpanggil saat tau kalo penggemar Grup Band Radja, hampir 50 persen penggemarnya adalah anak-anak kecil. Karena itu pemilik nama lengkap Moldyansyah Mulyadi ini ngerasa terpanggil ngebuat lagu untuk anak kecil yang juga dengan format grup band yang isinya anak kecil juga meski masih dengan Style ala Radja. (H)

“Sangat jarang sekali terjadi pada anak-anak seusia mereka bisa bermain bagus,”

“Kami ingin menghapus dahaga anak kecil untuk bermain musik. Karena selama ini anak kecil bermain musik dengan lagu-lagu orang dewasa. Makanya, kita membentuk Pangeranku ini dengan lagu khusus anak kecil dan dinyanyikan anak kecil tanpa meninggalkan format bandnya,”

Personel Band Pangeranku :

  • Vokalis Pangeranku : Izha 8 tahun asal Semarang
  • Keyboardis Pangeranku : Ari 11 tahun asal Semarang
  • Gitaris Pangeranku : Bagas 11 tahun asal Jakarta
  • Bassis Pangeranku : Bagus 10 tahun asal Jakarta
  • Drummer Pangeranku : Marcellius 6 tahun asal Yogyakarta

Foto Pangeranku Band :

Izha, Ari, Bagas, Bagus, Marcellius Pangeranku Band

Pangeran Band memang masih titisan Radja. Liat aja lirik lagu Sang Pangeran yang gini Akulah sang pangeran putera sang radja… Hmmh… Moldy emang motor penggerak Radja dan Pangeranku. Sip dah (Y)

Chee-U .^_^.

thx kedaulatan rakyat online