Bantah Cerai, Fadlan Sebut Postingan Istri Durhaka vs Nikahi Aku Untuk Berbagi Ilmu

Bantah Cerai, Fadlan Sebut Postingan Istri Durhaka vs Nikahi Aku Untuk Berbagi Ilmu (K) jadi klarifikasi soal kehebohan berita Lyra Virna dan Fadlan bertengkar.

Mengaku tengah ‘menyebar ilmu’, pasangan suami istri yang menikah diam diam pada 2014 inipun kaget :-O dengan penerimaan publik.

Publik memang tengah dihadapkan dengan :-$ polemik keluarga Lyra Fadlan. Saling perang status dan berbalas komentar yang menghiasi pertikaian di media sosial, pasangan yang telah memiliki total 5 anak dari pernikahan terdahulu inipun 8O dikabarkan tengah retak.

Dimulai dari postingan yang dikira (K) ‘curahan hati’ mantan istri Eric Scada yang menginginkan pernikahannya diresmikan dan tercatat. Berujung dengan postingan mantan suami Sisca Magdalena, yang mengunggah tulisan soal (~) wanita yang durhaka pada suami.

Namun, kala polemik ini menyebar dan menjadi berita panas, (K) Fadlan Muhammad pun mencoba meredakan gosip lewat jejaring sosial.

Saudara kembar Fadli ini menyatakan :-S jika unggahannya dan sang istri di media sosial, adalah untuk mengingatkan para wanita di luar sana, dan bukan untuk Fadlan maupun Lyra. Kaget dan bingung dengan reaksi publik, :-O host acara tausyiah inipun meminta agar jangan terlalu cepat berprasangka buruk.

“Ya Allah, kenapa sih kalian ini.”

“Baru tahu ternyata kalau kita menulis kebaikan untuk mengingatkan kaum perempuan, malah dipikir curcol dan yang miring-miring tentang keluarga,”

Fadlan pun mengunggah foto sang istri bersama putrinya, (F) dan memberikan pernyataan lewat Instagram. Sedangkan Lyra langsung mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, dalam jejaring sosialnya. (L)