Bantah Dirinya Artis PSK Inisial BM, Baby Margaretha Ngaku Pernah Ditawar 550 Juta

Berita seleb kali ini bawa klarifikasi soal (K) Bantah Dirinya Artis PSK Inisial BM, Baby Margaretha Ngaku Pernah Ditawar 550 Juta.

Daftar Artis Bookingan 2015 yang beredar sejak penangkapan Mucikari Artis RA memang menyangkutkan :-S nama nama selebritis namun berupa inisial.

Dan, ada inisial BM disana. :-O

Merasa tak pernah terlibat bisnis Prostitusi, model majalah dewasa yang juga pernah berseteru :-[ dengan artis Amel Alvi, Baby Margaretha pun memberikan komentarnya terkait inisial BM. (K)

“Dari dulu udah ada seperti itu, :-S nama aku selalu ada.”

“Aku model seksi, image seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif. (W) Karena teman aku sendiri, udah menikah, artis model film horor, ada di list (~) padahal dia nggak pernah sama sekali gitu,”

“Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karier,” :-[

“Kalau tergiur mah :-P sudah dari dulu-dulu ya,”

Hal mengejutkan pun diungkapkan Randy Andrian, manager Baby, yang menyebutkan (K) jika artisnya pernah mendapat tawaran dengan harga 550 Juta hanya untuk 2 jam.

“Pernah ada yang mau booking Baby dua jam. (O) Harga tertingginya itu Rp 550 Juta. Ditawarin via SMS, kalangan mana enggak tahu, nomor enggak dikenal, tawaran bookingan,” :-[

“Waktu itu nggak ada kata-kata tidur bareng. (W) Hanya booking order bersama Baby. Katanya free dua jam sama Baby tanpa saya (manajer). Saya enggak pernah tindak lanjuti. :-S Baby juga enggak pernah tahu soal ini karena enggak penting,”

“Saya mau menegaskan, (H) kalau enggak semua model begitu,”