Bantah Inisial AM, Anggita Sari Akui Inisial AS Tapi Bukan Artis AS Yang Ditangkap Polisi

Bantah Inisial AM, Anggita Sari Akui Inisial AS Tapi Bukan Artis AS Yang Ditangkap Polisi (K) menjadi klarifikasinya di media sosial.

Bantahan Anggita Sari sebagai Artis Inisial AS Kasus Prostitusi :-$ sendiri ramai lantaran awalnya dirinya menyatakan inisial namanya adalah AS bukan AM yang dirilis polisi, namun malah diralat pihak Kepolisian, yang ditangkap Artis AS. :-P

Petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya menciduk model seksi inisial AM 8O di sebuah Hotel di Surabaya. Publik pun ramai merujuk sosok selebritis “esek-esek” ini adalah Anggita Sari, entah dari mana aslnya am jadi anggita sari… (H)

Namun, (K) dalam jejaring sosial miliknya, Anggita Sari pun mengkonfirmasi jika dirinya bukanlah sosok AM yang ditangkap di Surabaya lantaran inisialnya adalah AS. (H)

“klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM”

Yang mengejutkan, :-O pihak Kepolisian langsung meralat keterangan, dengan menyebut sosok artis yang ditangkap berinisial AS. Publik pun langsung merujuk pada Anggita, sesuai pengakuannya sendiri. (H)

Saat dikonfirmasikan, (K) mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman ini mengungkapkan keheranannya dengan perubahan keterangan polisi. Meski membenarkan dirinya ada di Surabaya, :-[ namun perihal penangkapan dirinya, dibantah keras.

“Habisnya bete, kenapa diralat. Jadinya saya ditelefonin kan.” :-[

“Terus awalnya artis Surabaya inisialnya AM, eh tiba-tiba saya, :-O kaget kan saya. Tiba-tiba kok jadi AS?… Makanya enggak tahu saya,”

“Saya memang ada di Surabaya, tapi saya ada di apartemen, ;-) bukan hotel,”

“Itu bukan saya yang AS,” :-[

“Saya memang lagi tinggal lama di Surabaya, (H) saya menetap di apartemen Trillium di Jalan Pemuda, apartemen punya saya. :-) Ini lagi ada acara di Surabaya.”