Bantah Lakukan Pencabulan, Pedangdut Solid AG Ganti Tuduh Ibunda Korban

Berita artis kali ini bawa kabar soal :-S Bantah Lakukan Pencabulan, Pedangdut Solid AG Ganti Tuduh Ibunda Korban.

:-$ Artis Dangdut Inisial SAG belakangan memang heboh dengan tuduhan kasus pelecehan medio Desember 2014 silam, namun tak juga memenuhi panggilan kepolisian. :-S

Solid AG mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna (I) mengklarifikasi tuduhan Pelecehan dan Pencabulan pada TAP, bocah berusia 5 tahun. Saat dikonfirmasikan (K) perihal laporan dengan nomor perkara LP/2162/K/XII/2014/PMJ/Restro Jaksel, penyanyi dangdut senior ini mengaku tak pernah melakukan hal yang dituduhkan. :-S

“Saya juga bingung itu. :-( Kenapa saya dilaporin ya, saya nggak merasa melakukan apa-apa,”

Membantah melakukan pencabulan, pelantun lagu Memori Daun Pisang ini pun menyatakan (K) Nurohmi ibunda korban punya gelagat aneh. Solid pun mendengar banyak bisik-bisik :-[ tentang ibunda TAP tersebut.

“Saya enggak kenal si korban dan ibunya. Saya kalau ke kantor langsung duduk di ruangan saya. :-S Kalau bicara kegiatan di kantor, saya hanya ke studio sudah,”

“Kemarin-kemarin ceritanya juga banyak ya, (K) macam-macam,”

“Ya ingin meluruskan saja. (H) Saya juga enggak ada dendam. Cuma yang saya dengar dari orang-orang di kantor, ibunya nih agak sakit. Suka aneh meminta keinginan sama anaknya. :-[ Keinginan kayak anaknya supaya jadi artis. Kasih anaknya kebebasan sama laki-laki. Begitu informasi dari teman-teman di kantor,”

“Saya pelajarin dari awal ada unsur-unsur satu mungkin emang si ibunya sakit. :-S Ibunya ini dikeluarkan dari kantor. Kata komisaris kantor memang ada masalah mengenai uang perusahaan. :-$ Ibunya dan dua temannya dikeluarkan. Kedua memang mereka enggak suka sama saya atau gimana,”