Bantah Larang Bertemu, Fairuz Sebut Galih Ginanjar Asyik Pacaran dan Tak Peduli Anak

Terpojok  oleh tudingan mantan suami :-$ Bantah Larang Bertemu, Fairuz Sebut Galih Ginanjar Asyik Pacaran dan Tak Peduli Anak.

Mengaku tak pernah melarang Galih datang, :-S Fairuz  justru menyebut kekasih Kumalasari tersebut membalikkan kenyataan.

Drama perebutan anak mewarnai kehidupan mantan suami istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A RAfiq, :-( usai keduanya diketahui sudah memilik calon pasangan hidup baru.

:-[ Galih menuding, Fairuz membatasi pertemuannya dengan sang putra, sejak muncul sosok Janda Seksi Kumalasari (F) dalam kehidupan Galih Ginanjar.

Saat diklarifikasi media gosip selebritis, (K) Fairuz membantah semua pernyataan sang mantan suami dan balik menuding jika sang mantan tak lagi peduli dengan sosok putra mereka, King Faaz A Rafiq, dan malah mementingkan kekasih barunya. :-[

"Kami pisah baik-baik, tapi kalau kayak gini saya merasa difitnah dong. :-[ Ini kan berhubungan dengan nama baik saya,"

"Ngomong di media itu cara yang salah. :-S Dia masih tau nomor dan rumah saya kok. Saya kecewa sekali sama dia. Saya kaget, pagi-pagi saya pulang kerja tiba-tiba saya harus melihat berita yang bisa saya bilang menfitnah saya. (W) Karena saya merasa tidak mempersulit dia,"

"Saya mengklarifikasi (I) bahwa saya tidak pernah melarang Galih bertemu dengan anaknya. Pintu rumah saya terbuka 24 jam kapan pun Galih mau lihat anaknya. Silakan!"

"Tapi memang saya pernah bicara dengan Galih bahwa saya lebih senang kalau dia quality time (L) dengan anaknya berdua. Biar dia kangen-kangenan berdua, sama-sama laki-laki,"

"Jangan membalikkan keadaan. Jangan buat masalah lah. :-[ Jadi saya bingung kenapa tiba-tiba ada statement itu. Sebelum dia ngomongin saya, coba dia berkaca dulu,"

"Coba aja ditelaah sekarang dia bisa berubah gitu kenapa? :-S Kan saya pernah denger tuh kalau enggak salah dia ngomong di salah satu reality show, 'lebih baik nganter anak atau nganter pacar'. Kan dia bilang 'lebih baik nganter pacar'. :-[ Terus kenapa sekarang dipermasalahkan?"

“Dia nanya kabar anaknya aja enggak pernah kok. :-[ Saya tidak pernah bilang ‘kamu tidak boleh ketemu dengan anak kamu‘. :-S Jadi di sebelah mana saya mempersulit dia?”

Fairuz lantas mempertanyakan keberadaan Galih :-[ kala Faaz dirawat di Rumah Sakit selama seminggu lantaran terkena demam berdarah. Pun dengan kejadian sakitnya Faaz baru-baru ini. :-S

“Oh jadi harus gitu? Kalau anak sakit aja atau ulang tahun aja, saya informasi? :-$ Dari sini aja saya udah mulai kecewa kan,”