Bantah Numpang Hidup Raffi, Nisya Sebut Suaminya Punya Tambang Pasir

Bantah Numpang Hidup Raffi, Nisya Sebut Suaminya Punya Tambang Pasir dan Bisnis Kuliner (H) jadi jawaban yang dibawa media gosip artis.

Arosadi Suami Nisya memang kerap jadi sasaran haters :-[ lantaran dianggap tak punya malu numpang di Rumah Andara milik adik ipar.

Raffi Fariz Ahmad memang jadi selebritis moncer selama bertahun-tahun. (I)

Tersangkut kasus narkoba dan ditangkap BNN :-$ tak membuat pamornya redup. Bahkan cerita percintaan yang identik dengan gonta-ganti pacar serta label pecinta wanita berstatus Janda (F) makin membuatnya populer.

rumah andara raffi

Harta kekayaan Raffi pun tak terhitung, (G) termasuk kepemilikan sejumlah mobil mewah serta sejumlah rumah di Jakarta, yang salah satunya adalah di kawasan Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan. (I)

Menggandeng Mark Sungkar sebagai konsultan dan desainer, (~) rumah tiga kapling yang berdiri diatas tanah seluas 1.000 meter persegi ini dikabarkan menghabiskan dana sebesar Rp. 11 Milyar.  :-O Kemewahan lain pun tampak dari 6 kamar tidur, kolam renang besar, ruang studio khusus, ruang rekreasi, relaksasi, dan taman di lantai atas.

Hanya saja, :-) Raffi bersama Gigi dan Rafathar memilih untuk tinggal di Apartemen dengan alasan lebih dekat dengan lokasi kerjaan.

Rumah Andara pun ditempati oleh Nisya beserta suami dan 3 orang anak mereka, (H) Mama Amy Qanita serta Syahnaz Shadiqa.

Tapi, memanasnya Skandal Perselingkuhan Raffi Ayu :-$ kabarnya membuat hubungan Raffi dan keluarga besar Nagita Slavina renggang. Sejak kasus :-[ Caca Gerebek Mini Cooper Ayu di depan apartemen, Raffi dan Gigi memilih untuk pindah dari apartemen Mama Rieta dan kembali ke Rumah Andara. :-S

Disinilah sosok Nissya menjadi sasaran bully lantaran tetap tinggal bersama keluarganya, :-$ meski sang empunya rumah sudah kembali.

ellie_alexis Se keluarga si mamat mmg muka beton ke keluarga gigi..udh mamat slengki dr gigi,mama mamat ketawan terima uang bulanan 5jt dr att,eh kel adik2 nya trs aja tinggal drmh mamat.ckckck

nurulannisa417 Mba nisya mngkin ga bkal ngerasa gt ya,tp suami nya it loh yg muka tembok,ga risih kh?ga malu kh?astagfirullah

eleanorhatejapok Anak bejibun..gawe ga jelas..rumah numpang.. sungguh BENALU..

afiarulisaffandi Gigi kuat ya udah gosip Raffi sama ATT semakin nyaring,, eeh keluarga raffi gg mau mandiri,, pasti gigi juga pengen mandiri gg tinggal barengan gitu,, padahal keliatannya mereka itu mampu alias kaya lo

siti_mayura Iyaaa bnr, maunya beranak mulu . .ud gtu gak mau misah rumah. ..kan kasian gigi. .

gladyssnovaa Mbak nisya.. kok gk punya inisiatif si buat tinggal sendiri bareng suami dn anak2nya yg banyak itu.. ngapain nyumpel semua d rumahnya raffi.. gk bisa jauh dr mama amy atau gk mau keluar duit buat byr listrik aer blnja bulanan dll ??

ndhshop88 Ternyata tanpa saya harus mengutarakan pendapat eh tapi pendapat saya sama ma yg semua org bilang….mba nisya cblah hidup mandiri….kemana kk pergi ikut…eropa ikut…korea ikut…kira2 ke akhirat mw ikut juga gak ya?hbz…saya gak prnh liat mba nisya jalan2 ma keluarga kecil sendiri jgankan keluar negeri…luar kota aja kgak…

indirasorayaa Punya malu dong lo @nissyaa numpang hidup mulu dirumah orang, walaupun itu rumah kakak lo tpi kakak lo jg punya anak bini, knpa lo sama anak2 lo yg bnyak itu pada disana smua numpang dan padahal lo kan punya suami katanya suaminya kaya, ga mampu ya beli rumah sndiri.. Kalo gw jadi lo sih malu tinggal numpang drumah bukan rumah sndiri.. Walaupun tinggal digubuk yg penting rumah hasil dri keringat suami.. Dasar skluarga gatau malu!! Muka beton!

nalla.kitchen.karawang Nisyaa kan sekarang yg punya rumah asli udah balik tuh kesana mau ditinggalin sendiri itu rumah nya..ga ada kesadaran gitu buat pindah ke rumah sendiri,katanya suaminya orang kaya pasti punya rumah sendiri dong..ga malu orang kaya tapi tinggalnya aja numpang sama kakak,apalagi anak banyak..ya kalo memang blom punya rumah,kan mama amy punya rumah di lebak bulus,ya itu kek ditempatin daripada dibiarin ga ada yg nempatin..ya masak justru yg punya rumah udah berasa kayak numpang dirumah sendiri..malu sih ya

windyseptian Heran sama aa @raffinagita1717 sebelum mnikah sma mbak gigi bilangnya bangunin rumah putih untuk mbk gigi ehh malah @nissyaa yg berkuasa uda anak 3 pula masih numpang ..katanya uda bngun rumah ..lebak bulus kan kosong nganpain pilih yg di andara lebih mewah ya kakak

rikaiqbal92 Lagian suami nya @nissyaa kok ya ga malu gt ya …

rikaiqbal92 Barang branded semua tpi hidup masih numpang ga kasian sama kakaknya

indirasorayaa Kalo gw jdi lo ya @nissyaa malu bgt, rasanya udah ga punya harga diri udah diomongi sama orang banyak kek ginii, tapi lo? Masih aja numpang skluarga belaga kagak peduli! Malu bgt kalo gw mah.. Wkwkkw.. Mana beranak trus lagi suami lo jg maluu atuh numpang hidup sama kakak ipar..

ipeh.w Lakinya timbang mau beranaknya doang,,tp hidup masih numpang

deltaanggraini Itu karna gigi diem aja .. coba klo rafi jd sama yuni sarah. gabakal berani tu nebeng sama rafi. itu kan dulu rumah buat yuni sarah. d jamin gabakal berani dah nebeng segitu lama.

nungshundarie Biar jelek asal tinggal di rumah sendiri, dari hasil keringat sendiri itu lbh terhormat dn lbh bangga.. Suami mu enak banget dong ya tinggal ungkang2 kaki, begaya hidup mewah tp cuma numpang.. Alangkah baik nya klo hdup di rumah sendiri, hemm hanya saran yaa..biar suami teteh paham

initarra_nisa Gue kira gue doang yang beranggapan adenya rafi ini tinggal barengan, anaknya banyak bgt yaakk… tapi rumah masih nyatu. Duh kalo gue sih malu

nyimasmia Suaminya si nisya gak punya harga diri numpang d rumah kakak ipar

sitihajarfadila Perasaan & hati kecil’a nagita @raffinagita1717 pasti miris & ga suka bgt liat rmh yg dbangun raffi niat’a utk istri & anak’a tp yg tinggal bkn istri & anak’a malah ade2′a raffi.. Untung aja nagita keluarga org kaya jd ga ngeributin soal ini.. Tp lucu & aneh aj ko ade2′a raffi seperti’a PD & sangat menguasai sekali ya rmh’a raffi yg di andara ini.. Maaf loh bkn’a syirik tp gaya’a..

trirezekibagscollection Iya gratisan klu terus menerus menclok numpang hidup kesana kesini malu pastinya. Liat aja semua foto2 di IG mbak @nissyaa semua foto di rumah mbak gigi & Raffi. Malu atuh mbak @nissyaa keseringan bolak balik numpang hidup di rmh gigi Raffi. Saya aja yg sebagai penonton malu bgt lihatnya. Apa kata keluarga suami mbak nisya & keluarga mbak gigi.

ary84sobo Yg hidup dn numpang ga ngerasa karna mikirnya numpang di kakaknya sendiri bkn dirumah kita” kawan, ini @nissyaa kan muka tembok… Kita yg lihat aja risih. Tpi dianya PD ya sdh namanya juga enak numpang gratis.

shantyalohakasihan @nissyaa numpang hidup di rumah orang…. uda punya keluarga sendiri kok ga mandiri,,,betah amat

rikaiqbal92 Suster nya banyak bangett yg bayar siapa tu mba @nissyaa sudah berkeluarga ko masih tinggal drumah kakak nya aja sih ? Anak tiga lo , kasian mba gigi rumah siapa yg jadi nyonya siapa

silvia.rusmawadi Yg numpang d rmh org kok jd kaya nyonya yg pnya rumah,rafathar aja gak pke babysitter,rumah ny gigi n rafi penuh sm anak2,suami sm baby sitter ny si @nissyaa doank

nisya arosadi numpang

Hujatan ‘hidup numpang’, ‘muka beton’, dan banyak lainnya :-[ memang kerap menyambangi kolom komentar Nissya Ahmad di jejaring sosial lantaran :-$ pilihannya tinggal di rumah Raffi Gigi.

Saat dikonfirmasi media perihal ‘Numpang Hidup’  yang ditudingkan haters di media sosial, (K) ibu 3 anak ini mengungkapkan jawaban atas hujatan yang ditujukan pada dirinya dan sang suami,

“Namanya juga haters, :-S mereka itu melihatnya ‘wah dia numpang di situ, tinggal di situ’. Tapi sebenarnya kan mereka nggak tahu juga kenapa alasannya aku di sini. Aku di sini juga nggak semuanya dibiayaiain sama Aa Raffi,” ;-)

“Karenanya rumahnya besar, :-) ya sudah akhirnya mama di sini dan Syahnaz juga.”

Nisya yang awalnya enggan memamerkan kekayaan, (I) akhirnya buka suara soal harta kekayaan yang dimilikinya bersama sang suami. :-S Berkilah bahwa dirinya dan suami sudah hidup berkecukupan, Nisya menyatakan tak perlu meminta bantuan finansial dari Raffi, sang kakak.

“Sebenarnya gini, aku tuh nggak mau ngomong, :-$ nanti dibilang sombong.”

“Kalau suami aku tuh sebenarnya keluarganya ada tambang pasir, ;-) terus kita baru buka usaha restoran di Bandung,”

“Jadi sekarang dia lebih sering di Subang dan Bandung. Terus kita juga ada vila yang buat kamping-kamping gitu.” (H)