Bantah Perselingkuhan, Arzetti Akui Bertemu Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya

Bantah Perselingkuhan, Arzetti Akui Bertemu Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya menjadi klarifikasi (H) yang akhirnya disampaikan sang model pada media gosip.

Kasus Penggerebekan Arzetti dan Dandim Sidoarjo yang awalnya dibantah, :-$ meski dengan terang-terangan dibenarkan Pihak TNI, kinipun diakui pihak Arzeti… (K)

Arzetti Bilbina angkat bicara, ditemani Aditya Setiawan Wicaksono sang suami (K) kala menggelar jumpa pers.

:-$ Kasak-kusuk mengenai penggerebekan, issue berduaan di kamar hotel hingga perselingkuhan, akhirnya dijawab model senior, yang juga politisi dan anggota DPR RI ini. (H)

Membantah di”gerebek” di kamar hotel, Arzetti mengaku hanya ngobrol bisnis dan duduk di teras guest house. ;-)

‘Saat itu saya memang ingin dijemput suami, :-) dan suami saya datang bersama sejumlah tentara di hotel tempat saya bertemu Pak Dandim, ”

“Kata-kata penggrebekan itu tidak benar, dan sangat mengganggu! :-$ Saya bukan di sebuah kamar, tapi di sebuah teras hotel, ada tempat duduknya ada mejanya. ngobrolnya di situ tapi di dalamnya tidak ada VIP. :-S Beliau lengkap pakaian dinas. Kalau penggerebekan saya merasa tidak tepat,”

“Saya juga ditemani keluarga saya, teman saya, (H) ajudan Pak Dandim lengkap dengan mobil dinas secara resmi,”

“Pertemuan saya murni membahas proposal kegiatan di Dapil saya Sidoarjo,” (~)

“Waktu itu, Mas Didit juga mau ketemu Pak Dandim, :-) makanya janjian di Lawang. Karena waktu saya sedikit, di mall pasti rame, kalau bertemu orang biasanya minta foto-foto. Akhirnya cari tempat yang dekat, pinggir jalan (Hotel Arjuna, red). (H) Kebetulan beliau (Dandim) datang lebih dulu, baru mas Didiet (suaminya), 30 menit kemudian,”

“Subhanallah, penggerebekan, rasanya merinding mendengarnya. :-$ Tapi, saya hargai kata-kata itu. Tapi, apa yang mau digerebek, :-S orang kita lagi duduk-duduk terus Mas Didit jemput. Dia juga pakai baju dinas lengkap dengan ajudannya,”

“Kalau saya melakukan hal lain, minum, gunakan serbuk (narkoba, red), :-( bolehlah pakai kata-kata itu,”

“Tidak ada perselingkugan antara saya dengan Pak Dandim. :-S Tidak ada pemeriksaan di Denpom TNI.”