Bantah Sudah Menikah, Cholidi Asadil Alam Baru Akan Gelar Pernikahan Akhir Tahun

Bantah Sudah Menikah, Cholidi Asadil Alam Baru Akan Gelar Pernikahan Akhir Tahun (I) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Dunia maya sebelumnya memang sempat heboh dengan kabar menikahnya (L) M.Kholidi Asadil Alam (Gus Odi) canga-an bangil Dengan Wardah (cucu Yi Hamid Pasuruan).

Foto Pernikahan Cholidi Asadil Alam (P) pernah menghebohkan dan beredar luas. Disebutkan bahwa Cholidi menikahi Wardah cucu Kyai Hamid Pasuruan. Kholidi sendiri berasal dari kota Bangil, Pasuruan. (~)

Namun, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini :-S membantah sudah melakukan pernikahan.

Cholidi menyatakan (K) dirinya baru menggelar lamaran di awal April 2015 lalu dan rencananya akan menikah (F) pada akhir tahun ini.

“Insya Allah, akhir tahun ini menikah.” :-)

“Kabar yang menyebut saya telah menikah itu gosip. :-S Saya sudah melakukan khitbah. Foto-foto pernikahan saya berikut buku nikah yang bertebaran di internet itu tidak benar,” :-$

“Calon saya bukan dari kalangan artis. (H) Ia lulusan S-3 bergelar doktor, kerja di salah satu lembaga negara. Ia pejabat internasional yang sering ke luar negeri. Dalam setahun, bisa keluar negeri delapan kali.” ;-)

“Saya belum bisa jelaskan identitas secara detail. :-) Mohon maaf. Saya deg-degan apakah bisa sampai ke akad nikah. Semoga lancar. Kalau tuntas akad nikah dan sah, barulah saya akan menyampaikan. (H) Jangan sampai terlalu eforia sampai berbagi foto calon istri. Doakan saja,”

Prosesi lamaran Cholidi dan sang calon istri, (G) digelar di Jawa Tengah, pada 4 April 2015 lalu. Diakui pria agamis ini, sang calon mempelai mengenakan hijab. Cholidi pun meyakinkan jika prosesi pernikahannya nanti tidak akan disembunyikan ;-) lantaran tak ingin timbul fitnah.