Bantahan Ariel Tatum Operasi Bibir : Pernah Digetok Pas Kecil dan Pakai Lip Liner

Bibir Tebal Ariel Tatum lagi hot dibahas, (H) namun kali ini ada klarifikasi soal Bantahan Ariel Tatum Operasi Bibir : Pernah Digetok Pas Kecil dan Pakai Lip Liner.

Sebutan Angelina Jolie dan Kylie Jenner wannabe pun dialamatkan pada sang seleb gegara ini. ;-)

(K) Bibir Ariel Tatum masih terus jadi bahasan.

Banyak yang mengira jika bibir tebal milik dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut :-S adalah hasil dari meja operasi.

bibir ariel digetok

(O) 2 tahun silam tepatnya di bulan September 2014, putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini sempat membantah gosip oplas dan menjelaskan (K) darimana dirinya mendapatkan ‘bibir jontor’nya ini.

“Buat kalian-kalian yang gossipin gw operasi bibir, let me tell you guys something.. Garis di bibir gw emang hasil bikinan manusia, tapi sayangnya bukan dokter, melainkan sepupu gw yg getok bibir gw sampe bocor pas gw umur 4 tahun. Yang kebetulan makin gede makin keliatan…”

“Miring pula garisnya kalo diliatin dengan seksama…. Sekian, jangan gossipin orang, dosa, terimakasih!”

Kini, :-$ desas desus operasi plastik inipun makin memanas lantaran penampilan kekasih Dul Jaelani ini makin tampak berbeda. (K) Bibir selalu jadi sorotan netizen kala mengomentari setiap foto yang diunggah di media sosial.

Hujatan dan tudingan bibir silikon pun banyak diterimanya :-$ di media sosial.

bibir asli aril tatum

Selebritis yang akan berusia 20 tahun ini sendiri akhirnya (H) turun tangan menanggapi tudingan Oplas Bibir.

“Orang banyak yang bilang, ‘bibirnya gede banget deh, nggak suka deh. Ininya gini’. Tapi aku memang seperti ini :-D gitu lho.”

“Aku nggak pernah operasi silikon di bibir dan yang lain-lain seperti yang mereka kasih tahu. :-S Memang kenyataannya aku tidak pernah taro silikon di bibir aku, (K) tapi mereka saja yang nggak tahu bahwa kita bibir menggarisi lebih bibir kita dengan lip liner gitu kan,”

ariel tatum gitar spanyol

Pun dengan tubuh indah miliknya, Ariel dengan tegas menyatakan lewat IGnya, (I) bahwa dirinya tidak pernah masuk ke ruang operasi untuk mereparasi bagian tubuhnya.

“Lekukan-lekukan ini masih 100% buatan Tuhan. Jadi, cukup dengan semua rumor operasi itu,”

ariel tatum aslinya

Namun, Ariel sendiri memang tidak menentang soal Operasi Plastik :-) yang banyak dipilih oleh selebritis Tanah Air.

Saat mengisi acara (P) yang dipandu Vincent dan Desta di salah satu stasiun televisi, Ariel sempat mengungkapkan bahwa oplas adalah hal yang biasa, dan berharap (saat ditanya apa yang ingin dia operasi -red) agar bisa lebih jenong. ;-)

“Aku nggak pernah against ya, itu biasa saja. :-) Kalau memang perlu dan ada dananya sih nggak apa-apa. Silakan saja,”

“Aku mau lebih jenong saja, soalnya aku suka. Aku malah pengin dahi aku lebih jenong,” ;-)